Jumat, 05 Februari 2016

Alat Pengering Minyak Goreng

Industri makanan ringan adalah salah satu usaha yang selalu berkembang dari waktu ke waktu . Bukan hanya karena peminat gorengan yang tidak pernah berkurang , tetatpi inovasi produk makanan ringan yang semakin beragam saja. Makanan ringan yang digoreng saat ini benar- benar berbeda dengan makanan ringan dahulu , yang sering kali dikeluhkan terlalu banyak minyak yang menempel. 

Hal ini tidak pernah lepas dari perkembangan berbagai macam teknologi yang membuat semakin mudahnya industri pangan untuk lebih berkembang.Terciptanya beberapa teknologi yang mempermudah kinerja dalam produksi makanan, membuat pembuatan makanan ringan apapun menjadi tidak memerlukan waktu dan proses yang terlalu lama.Termasuk hadirnya mesin spinner ,yang membuat berbagai industri makanan ringan benar- benar diuntungkan .


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Alat Pengering Minyak Goreng
Karena mesin ini memegang peranan penting dalam produksi sebuah makanan ringan yang melalui proses digoreng.Dikatakan penting karena, mesin ini mampu mneyelesaikan tugas utama dari pembuatan gorengan atau pun makanan ringan lainnya dengan cara meniriskan minyak hanya hitungan menit.Selain sebagai peniris minyak,fungsi spinner lainnya adalah meniriskan air pada bahan makanan, atau pun benda- benda lain yang basah sehingga mudah kering dan cepat tiris dari air.

Prinsip kerja mesin pengering makanan adalah  memutar dengan kecepatan tinggi .Kecepatan tinggi ini bermanfaat untuk memisahkan minyak dari makanan ringan atau gorengan yang kita buat. Tanpa merusak bentuk makanan yang diolah, mesin pengering gorengan dapat dengan cepat memisahkan gorengan dari sisa minyak yang menempel pada makanan kita.

Mesin ini tidak mempengaruhi rasa , tekstur maupun bentuk dari makanan yang kita tiriskan minyaknya. Untuk penirisan keripik, krupuk , atau bahkan abon ,penirisan sangat diperlukan dan sangat bermanfaat agar makanan tersebut tidak mudah rusak dan tidak tengik serta lebih tahan  lama disimpan. Kebiasaan orang indonesia yang senang membawa makanan kering sebagai oleh - oleh akan sangat terbantu dengan adanya mesin spinner ini. Kerena mesin ini membuat segala makanan yang digoreng lebih tahan lama dan kita tidak perlu khawatir ketika disimpan dalam waktu lama sekalipun. 

Mesin pengering gorengan sengaja didesain dengan sederhana agar mudah dioperasikan dan mempercepat pekerjaan anda dalam meniriskan minyak. Bentuk sederhana yang hanya terdiri dari tabung, keranjang dan motor penggerak memudahkan kita dalam menggunakannya.

Sebagai salah satu perusahaan produsen mesin - mesin industri .Kami PT.Maxzer Solusi Steril Jawa Timur,memiliki  komitmen untuk selalu memberikan produk terbaik kami kepada anda. Kami memproduksi berbagai macam mesin baik dalam skala industri maupun rumah tangga. Kami menawarkan berbagai pilihan mesin- mesin industri pangan  maupun pertanian .

Menggunakan teknologi terbaik, mesin -mesin kami adalah mesin yang memiliki kualitas terbaik dan telah melalui lulus uji produk berdasarkan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Seluruh mesin kami menggunakan bahan dasar stainlees steel food grade yang dipastikan aman bagi produk makanan apapun. Termasuk untuk mesin pengering gorengan yang langsung bersentuhan dengan air dan minyak, stainlees steel sangatlah dibutuhkan.

Kami ingin anda merasakan pengalaman teknologi terbaik dari kami. Kami menyediakan  mesin spinner dengan berbagai  pilihan mesin baik dengan sistem manual maupun otomatis yang dapat menyesuaikan kebutuhan anda.Dengan beberapa kapasitas , baik kapasitas kecil hingga mencapai kapasitas yang paling besar , kami mampu memenuhi permintaan anda. 

Info layanan informasi dan pemesanan 
Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar