Selasa, 02 Februari 2016

Mesin Pengering Gorengan

Carica atau yang biasa disebut dengan pepaya gunung, adalah tumbuhan yang masih menjadi kerabat dari berbagai macam tumbuhan perdu dan semak. Bentuknya mirip sekali dengan buah pepaya , tetapi berukuran lebih kecil atau lebih tepatnya mini.Tanaman pepaya gunung menyerupai pohon kecil atau perdu yang tidak berkayu, mirip dengan pepaya biasa (Carica papaya L.), tetapi mempunyai cabang yang lebih banyak dan ukuran semua bagian tanaman lebih kecil. Tinggi rata-rata adalah 1-2 meter.

Buah yang dihasilkan berwarna kuning tetapi dengan ukuran yang sangat mini .Buah pepaya gunung berbentuk bulat telur dengan ukuran panjang 6–10 cm dan diameter 3–4 cm. Buah matang berbentuk telur sungsang dengan ukuran 6–15 cm x 3–8 cm, dagingnya keras, berwarna kuning-jingga, rasanya agak asam tetapi harum, di sekeliling rongganya terdapat banyak sekali biji yang terbungkus oleh sarkotesta yang putih dan berair.Buah yang belum matang memiliki kulit yang berwarna hijau gelap dan akan berubah menjadi kuning ketika matang.

Di Indonesia sendiri carica banyak sekali ditemukan di dataran tinggi Dieng. Karena merupakan buah dataran tinggi , maka hanya di dataran tinggi sajalah buah carica ini dapat tumbuh dengan subur.Buah carica merupakan buah serbaguna. Termasuk jenis buah yang dapat diolah dalam berbagai cara. Selain dinikmati langsung .Buah ini dapat dijadikan sirup, jus, manisan, dan selai. Buah ini cocok dimakan oleh orang yang memiliki perut lemah terhadap buah-buahan karena mempunyai sifat memperbaiki pencernaan. Selain diolah dsebagai selai dan manisan serta manisan. Buah carica ternyata juga dapat diolah sebagai makanan ringan berupa keripik yang manis dan renyah.


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.


Dengan menggunakan mesin vakum makanan atau mesin vacuum friying, mengolah carica menjadi keripik dan makanan ringan lain menjadi lebih praktis.Meskipun carica tidak terlalu memiliki kadar air yang banyak , tetapi jika menggunakan mesin vacuum friying, keripik carica yang dihasilkan tidak akan renyah dan gurih, bahkan bisa gosong sehingga tidak dapat dinikmati. Dengan mesin vacuum friying , proses penggorengan dapat diatur sedemikian rupa , baik suhu maupun banyaknya minyak yang akan digunakan nantinya.Dalam proses menggoreng buah carica, yang pertama kali harus diperhatikan adalah , buah tersebut telah bebas dari kotoran dan biji yang mungkin masih tersisa dalam buah. Karena biji buah dapat menyebabkan proses penggorengan terganggu serta mempengaruhi rasa dari keripik tersebut.

Selain bahan dan proses penggorengan yang dilakukan, anda harus mempertimbangkan mesin vacuum yang anda gunakan.Mesin vacuum friying biasanya memiliki bentuk dan ukuran yang bervariasi.Mesin vacuum friying sendiri terdiri dari beberapa bagian yaitu tabung penggorengan,pompa suhu, pengatur suhu, motor penggerak dan yang terakhir adalah mesin spinner minyak atau mesin peniris minyak.Semua bagian ini selalu terbuat dari stainlees steel .Hal ini menjadi sebuah keharusan karena proses penggorengan yang mengandalkan suhu yang cukup tinggi , pemakaian stainlees steel  akan menjaga mesin tetap dalam kondisi baik.

jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Mesin Pengering Gorengan

Jadi sudah dapat  dipastikan kualitas bahan terbaik pasti berbanding lurus dengan harga mesin keripik buah  yang harus dibayarkan. Demi mendapatkan kualitas mesin terbaik ada baiknya anda menginvestasikan uang anda untuk mendapatkan mesin yang benar- benar berkualitas dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur mampu menawarkan harga mesin keripik buah  yang sesuai dengan kualitas yang kami miliki.Kami menjamin bahwa harga mesin keripik buah yang kami tawarkan tidak akan mengecewakan anda.Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah reputasi kami.

Kami memiliki berbagai macam pilihan mesin sesuai kebutuhan bidang usaha anda.Mesin mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami. Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan.Mesin kami juga  tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis.

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan,.Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar