Senin, 01 Februari 2016

Jual Mesin Spinner

Anak- anak adalah salah satu objek pecinta makanan yang digoreng, mereka sangat menyukai berbagai makanan yang digoreng baik nugget, sosis, keripik atau makanan apapun yang menjadi camilan. Selain tertarik pada makanan yang digoreng menjadi camilan, mereka juga sangat menyukai berbagai makanan dengan tampilan yang berwarna warni.Karena banyaknya jajanan yang mengandung bahan kimia dan bahan yang dilarang untuk dicampurkan dalam makanan.Membuat kita harus pintar dalam mengolah berbagai makanan, agar dapat  menarik perhatian anak- anak. Selain membuat makanan sendiri lebih hemat, pengolahan yang diketahui langsung akan menjamin bahwa apa yang dikonsumsi adik kita ini benar- benar aman.

Nugget ayam adalah makanan yang sangat disukai anak- anak, hampir seluruh anak -anak sangat menyukai nugget ayam. Baik sebagai camilan maupun sebagai lauk pauk makan.Selain makanan ini mudah didapatkan di pasar swalayan ,nugget juga mudah dan praktis untuk disiapkan. Tetapi karena maraknya peredaran nugget palsu.Membuat kita terkadang masih khawatir pada apa yang dikonsumsi adik- adik kita,. Bila anda masih merasa ragu pada nugget yang beredar  dipasaran , ada baiknya anda mencoba resep nugget ayam berikut. Mudah dan praktis serta tidak sulit dibuat. Serta anda dapat memastikan bahwa apa yang dikonsumsi adik- adik kita sudah benar- benar aman dan terjamin.

Cara Membuat Nugget Ayam Enak dan Gurih

  • 500 Gram daging ayam , gunakan daging ayam bagian dada agar mudah diolah .
  • 3 butir telur ayam
  • 5 Siung bawang putih, kupas dan haluskan.
  • Siapkan garam , merica dan penyedap rasa
  • 6 lembar royi tawar yanpa pinggiran
  • Mentega secukupnya

Bahan membuat lapisan

  • 160 Gram tepung roti
  • 2 Butir telur kocok lepas

Cara membuat Nugget ayam
  • Pertama- tama , Remas dan hancurkan roti tawar dengan air hangat , remas - remas sampai benar-  benar hancur , kemudian tiriskan dan peras airnya
  • Selanjutnya masukan daging ayam cincang,bawang , lada dan penyedap rasa kedalam satu wadah  besar bersamaan dengan roti tawar yang telah dihancurkan sebelumnya.
  • Selanjutnya pecahkan 3 butir telur dan masukkan kedalam campuran daging ayam dan bumbu, kemudian aduk semua bahan sampai tercampur rata.-Kemudian siapkan loyang dan olesi dengan mentega secara merata, lalu tuangkan adonan daging  ayam yang telah disiapkan. Ratakan pada loyang sampai benar- benar padat.
  • Setelah itu kukus selama 25 menit hingga matang dan dinginkan dengan suhu ruangan.
  • Kemudian setelah nugget dingin, potong sesuai selera anda dan masukkan pada kocokkan telur dan  baluri dengan tepung roti. -Terakhir goreng nugget sampai matang dan sajikan hangat , Jika anda  mendapatkan kelebihan nugget, anda dapat menyimpannya didalam lemari pendingin untuk diolah  sewaktu - waktu.

Jika anda mengalami kesulitan dalam meniriskan minyak pada nugget ayam, ini karena menggunakan tepung roti pastinya minyak yang terserap didalam menggoreng nugget  ini menjadi cukup banyak. Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat menggunakan mesin spinner atau alat pengering minyak  yang biasa digunakan untuk mengeringkan atau meniriskan minyak pada keripik atau gorengan. Biasanya anak- anak paling tidak menyukai makanan yang mengandung banyak minyak . Sehingga ada baiknya anda menggunakan alat pengering keripik ini ketika akan meniriskan minyak pada nugget ayam.


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Jual Mesin Spinner
Alat pengering keripik ini tidak hanya akan memudahkan anda dalam meniriskan minyak tetapi juga menjaga agar nugget ayam anda dapat disimpan cukup lama meski sudah digoreng dan dikemas dalam stoples sekalipun. Jika anda adalah ibu rumah tangga yang menginginkan mesin ini sebagai salah satu pelengkap membuat makanan bagi keluarga . Atau anda adalah seorang pengusaha muda yang sedang mencari mesin- mesin pengolahan makanan. Kami PT. Maxzer Solusi Steril adalah perusahaan yang akan mendukung anda sepenuhnya.

Kami memiliki berbagai macam pilihan mesin sesuai kebutuhan  anda.Mesin- mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami.Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan.Mesin kami juga  tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.


Kamipun menawarkan beberapa jenis ukuran mesin mulai dari ukuran besar khusus industri hingga mini khusus rumah tangga.Kami tidak hanya menyediakan alat pengering minyak tetapi berngai jenis mesin lainnya seperti mesin vakum friying, mesin ,blender dll

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan. Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar