Jumat, 05 Februari 2016

Harga Mesin Pengering Makanan

Jika melihat manfaatnya, harga mesin pengering makanan jauh lebih murah dari yang sebenarnya,Jika anda mendapatkan tempat yang tepat untuk membeli mesin ini , anda dapat memiliki mesin terbaik dengan kualitas terbaik yang akan anda dapatkan para pengusaha laundry untuk mempercepat tirisnya air dari pakaian yang mereka cuci, Jika cucian basah lebih cepat kering ,artinya lebih banyak lagi pakaian yang kan dicuci tanpa khawatir terjadi penumpukan pakaian basah yang selesai dicuci. 

jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.


Pengusaha laundry dapat juga memanfaatkan mesin spinner ini untuk meniriskan pakaian dalam jumlah besar serta bahan lain seperti karpet maupun celana jeans yang sangat sulit dikeringkan dan diperas menggunakan tangan .Karena sangat serbagunanya mesin ini, tidak heran bahwa mesin ini cukup diminati pelaku usaha kuliner maupun pemilik usaha laundry. Bentuknya yang sederhana dan memiliki berbagai macam ukuran , membuat mesin ini dapat menyesuaikan permintaaan setiap konsumen yang berbeda- beda pula.

Selain menjadi mesin mandiri atau mesin  yang tidak menjadi bagian mesin lain, mesin ini biasanya menjadi satu dengan mesin vacuum friying atau mesin bawang goreng.Disebut mesin bawang goreng karena mesin ini biasanya juga digunakan untuk mengoreng bawang goreng dalam jumlah besar .Mesin ini selalucara otomatis  menyertakan mesin spinner didalamnya.Karena proses menggoreng yang cukup cepat, membuat mesin spinner secara otomatis terhubung dan segera meniriskan minyak pada makanan atau bawang goreng yang selesai digoreng.

Mesin bawang goreng memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari ukuran mesin spinner .Karena itulah , mesin spinner juga tersedia ukuran mini atau kecil sesuai ukuran yang biasa terdapat didalam mesin bawang goreng.Kedua mesin ini juga tida dapat dibuat dari material yang tidak berkualitas, karena selalu bersentuhan langsung dengan minyak dan air , maka pemakaian stainlees steel adalh kunci dari mesin ini. Stainlees steel yang anti karat dan berstandart food grade lah yang selalu dipakai dalam pembuatan mesin ini.Karena mesin berstandar food grade adalah mesin yang benar- benar aman bagi produk makanan dan menjaga makanan tersebut tidak terkontaminasi bahan apapun.

Jika anda membutuhkan berbagai mesin teknologi pangan maupun industri , kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur.dapat memenuhi segala kebutuhan mesin anda. Kami memberi kelebihan berupa garansi selama (03) tiga tahun kepada anda. Selain itu mesin kami juga memakai bahan material kualitas terbaik berupa stainless steel standart food grade yang mana aman bagi produk makanan serta tahan lama dan anti karat.


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.


Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi mesin-mesin industri.Menggunakan teknologi terbaik, mesin -mesin kami adalah mesin yang memiliki kualitas terbaik dan telah melalui lulus uji produk berdasarkan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Seluruh mesin kami menggunakan bahan dasar stainlees steel food grade yang dipastikan aman bagi produk makanan apapun. Termasuk untu mesin spinner yang langsung bersentuhan dengan air dan minyak, stainlees steel sangatlah dibutuhkan.

Kami ingin anda merasakan pengalaman teknologi terbaik dari kami. Kami menyediakan  mesin spinner dengan berbagai  pilihan mesin baik dengan sistem manual maupun otomatis yang dapat menyesuaikan kebutuhan anda. Dengan beberapa kapasitas , baik kapasitas kecil hingga mencapai kapasitas yang paling besar , kami mampu memenuhi permintaan anda. 

Info layanan informasi dan pemesanan 
Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar