Sabtu, 06 Februari 2016

Alat Pengering Minyak Pada Gorengan

Menikmati berbagai makanan yang digoreng adalah salah satu kesenangan orang Indonesia . Tetapi sayangnya, makanan tersebut sering kali dipenuhi banyak minyak yag sangat mengganggu ketika sedang menikmatinya. Makanan yang digoreng memiliki ciri khas renyah dan bertekstur kering. Tekstur ini didapat dari gorengan yang harus benar-benar kering dan bebas minyak. Minyak harus sangat dihindari dalam pembuatan camilan dan gorengan, selain proses menggoreng yang diharuskan menggunakan banyak minyak.

Minyak sisa menggoreng yang menempel pada gorengan atau camilan yang kita buat justru dapat merusak tekstur dan rasa dari gorengan itu sendiri. Selain itu minyak yang menempel menyebabkan camilan yang kita simpan menjadi tidak tahan lama dan jadi mudah tengik. Untuk itulah,diperlukan mesin peniris atau spinner untuk mengurangi minyak pada camilan atau gorengan yang kita buat.Mesin peniris ini bermanfaat untuk mengurangi sekaligus membuat makanan yang kita buat menjadi lebih tahan lama. Hal ini dikarenakan minyak yang ada di dalam camilan atau gorengan tersebut telah keluar secara optimal.

harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Alat Pengering Minyak Pada Gorengan
Berikut beberapa fungsi utama mesin peniris:

1. Mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan
2. Dapat juga digunakan untuk mengurangi kadar air pada produk tertentu,misal : bahan baku yang  dicuci dan ingin cepat kering
3. Dapat meningkatkan kualitas produk makanan lebih tahan lama (tidak cepat tengik)
4. Baik untuk kesehatan yaitu menurunkan kolestrol dalam darah akibat dari makanan yang goreng  tersebut. 

Mesin peniris minyak ini memiliki banyak sekali kapasitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga yang membutuhkan spinner sebagai pelengkap hobi memasak Anda, Anda dapat memilih kapasitas lima kilogram, namun jika Anda adalah pemilik usaha kuliner, Anda dapat memilih kapasitas delapan kilogram hingga sepuluh kilogram atau bahkan tiga puluh kilogram. Berbagai kapasitas mesin yang anda butuhkan, kami siap menyediakan bagi Anda. 

Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi mesin-mesin industri.Menggunakan teknologi terbaik, mesin -mesin kami adalah mesin yang memiliki kualitas terbaik dan telah melalui lulus uji produk berdasarkan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Seluruh mesin kami menggunakan bahan dasar stainlees steel food grade yang dipastikan aman bagi produk makanan apapun. Termasuk untuk mesin spinner yang langsung bersentuhan dengan air dan minyak, stainlees steel sangatlah dibutuhkan.

harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Alat Pengering Minyak Pada Gorengan
Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur  ingin Anda merasakan pengalaman teknologi terbaik dari kami. Kami menyediakan  mesin spinner dengan berbagai  pilihan mesin baik dengan sistem manual maupun otomatis yang dapat menyesuaikan kebutuhan Anda. Selain mesin spinner, kami dapat juga memenuhi berbagai permintaan mesin- mesin lain menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa kami tidak mampu memenuhi kebutuhan Anda.

Kami dapat memproduksi dan mengirimkan mesin -mesin kami tepat waktu kepada Anda dengan beberapa kapasitas.Baik kapasitas kecil hingga mencapai kapasitas yang paling besar , kami mampu memenuhi permintaan Anda. 

Info layanan informasi dan pemesanan 
Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril
Jl. Karya Barat No. 21, Purwantoro, Blimbing, Malng
Fast Respon : 0859 0428 7500  
Email :sale2.maxzer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar