Senin, 01 Februari 2016

Jual Spinner

Tahukah anda bahwa jamur adalah jenis sayuran yang sangat bermafaat bagi kesehetan kita. Selain rendah kolesterol dan penuh kandungan mineral, jamur adalah alternatif yang sangat baik bagi para vegetarian. Jamur memiliki berbagai macam jenis dan spesies.Tetapi hanya sepuluh jenis saja yang dapat benar- benar layak dikonsumsi dan tidak beracun.Diantaranya adalah jamur kancing, jamur kuping, jamur merang, jamur tiram,jamur shiitake, jamur enokitake, jamur truffle, jamur maitake, jamur Ling Zhi dan jamur matsutake. Dari kesepuluh jenis jamur ini , hanya beberapa jenis saja yang mudah ditemui di indonesia , serta dapat dibudidayakan disini. 

Jamur tiram adalah salah satunya, jamur yang berukuran besar dan lebar ini sangat mudah dibudidayakan dan menjadi salah satu favorit orang indonesia.Selain diolah menjadi berbagai jenis masakan dan juga keripik, ternyata jamur tiram dapat juga dilolah menjadi nugget. Nugget yang biasanya terbuat dari berbagai macam daging ikan dan daging ayam , saat ini dapat diolah dari jamur tiram. Tentunya jamur yang kaya akan vitamin dan mineral akan menjadi pilihan bahan yang sanagt baik. 

Selain menjadi jenis makanan yang baru, nugget jamur dapat menjadi sebuah peluang bisnis yang cukup cemerlang. Jenis makanan baru, akan selalu menarik perhatian peminat kuliner yang selalu penasaran. Nugget jamur juga menawarkan variasi camilan rendah lemak dan rendah kalori yang akan sangat menyenangkan disantap bersama keluarga tercinta. 

Berikut cara membuat nugget jamur yang mudah dan cepat.

-Jamur Tiram segar 1 Kg
-Tepung Terigu 200 Gram
-Tepung Maizena 200 Gram
-Telur 4 Butir
-Daging ayam atau ikan yang difillet(anda dapat meninggalkan daging jika tidak menyukainya)
-Bawang Putih 5 Siung , haluskan
-Bawang Merah 6-8 Siung ,haluskan
-Garam secukupnya
-Merica Secukupnya
-Penyedap rasa ( sesuai selera)
-Tepung roti secukupnya

Cara Membuat Nugget dari Jamur
  • Pertama, Siangi jamur dan bersihkan jmaur yang akan and olah.
  • Kemudian, rendam jamur dengan air mendidih kemudian suwir jamur dan peras airnya sampai benar- benar tiris.
  • Ambil wadah yang cukup besar untuk mencampur daging ayam atau ikan(jika anda menambahkannya), jamur , tepung etrigu, tepung maizena, dan juga telur.Kemudian aduk sampai merata dan tercampur seluruhnya.
  • Kemudian masukkan bumbu-bumbu yang terdiri dari bawang merah dan bawang putih yang telah dihaluskan,merica dan garam secukupnya , lalu aduk rata .
  • Siapkan loyang dan tuangkan adonan nugget kedalam cetakan kemudian kukus selama 15 menit dan dinginkan dengan suhu ruangan.
  • Setelah dingin, potong sesuai selera anda dan simpan terlebih dahulu didalam lemari es selama satu malam .
  • Kemudian keesokan harinya anda dapat menggoreng nugget jamur anda , Sebelum menggoreng baluri nugget dengan telur dan kemudian gulingkan nugget ke dalam tepung roti , kemudian goreng sampai kecoklatan.
  • Tiriskan dari minyak dan sajikan. 

Jika anda mengalami kesulitan dalam meniriskan minyak pada nugget ayam.Karena tepung roti mengandung tepung , maka minyak akan lebh banyak terserap di dalam nugget. Jika ini terjadi, anda tidak perlu khawatir.Anda dapat menggunakan mesin spinner atau mesin yang biasa digunakan untuk mengeringkan atau meniriskan minyak pada keripik atau gorengan.Untuk melengkapi hobi dan perkerkembangan usaha anda.Harga peniris minyak kami sangat bersaing dibandingkan produk perusahaan lainnya.

jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Jual Spinner

Harga peniris minyak kami setara dengan berbagai macam kelebihan yang menyertainya.Dengan ukuran yang bervariasi , membuat harga peniris minyak produksi kami dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan anda .Anda dapat memilih sesuai kapasitas yang anda butuhkan serta menyesuaikan harga peniris minyak yang menjadi  pilihan anda . Mesin spinner kami juga hadir dalam berbagai mode, mulai manual hingga otomatis. Selain spinner , kami juga melayani berbagai macam jenis mesin industri lainnya.Seperti mesin vakum makanan, mesin pembuat kopi, mesin blender kapasitas besar, serta mesin-mesin pertanian.


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Jual Mesin Spinner

Mesin- mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami. Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan.Mesin kami juga  tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Kamipun menawarkan beberapa kelebihan lainnya yaitu:

1. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
2. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun   
3. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
4. Mesin benar-benar teruji.
5. Mesin menggunakan stainlees steel food grade.

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan.Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar