Jumat, 05 Februari 2016

Harga Alat Peniris Minyak

Spinner peniris minyak menjadi mesin dambaan bagi setiap pengusaha makanan ringan dan gorengan. Tidak hanya para pelaku usah kuliner saja yang sangat mendambakan mesin ini, tetapi ibu -ibu rumah tangga yang sangat hob memask dan mebat camilanpun, sangat mendambakan mesin ini.Karena mesin ini dapat juga digunakan untuk melakukan pekerjaan lain seperti  meniriskan air pada buah dan sayur yang dicuci serta menghilangkan air pada pakaian basah milik anda agar cepat kering.

Spinner peniris minyak adalah mesin sederhana dengan prinsip kerja gaya sentrifugal.Gaya sentrifugal adalah prinsip memutar benda dengan kecepatan tinggi untuk melepaskan zat tertentu dari zat lain , agar didapatkan zat utama yang didinganka. Prinsip inilah yang digunakan oleh mesin spinner ketika sedang meniriskan minyak atau air pada benda yang dimasukkan ke dalam mesin tersebut. Meski terlihat sederhana,mesin ini sangat meringankan pekerjaaan para pengusaha kuliner.

jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Spinner peniris minyak memiliki banyak sekali kapasitas yang dapat dipilih sesuai kebutuhan anda. Jika anda hanya ibu rumah tangga yang membutuhkan spinner sebagai pelengkap hobi memasak anda,anda dapat memilih kapasitas lima kilogram, namun jika anda adalah pemilik usaha kuliner anda dapat memilih kapasitas delapan kilogram hingga sepuluh kilogram atau bahkan  tiga puluh kilogram. Semua kapasitas mesin yang anda butuhkan kami siap menyediakan bagi anda. 

Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur adalah perusahaan yang bergerak dibidang produksi mesin-mesin industri.Menggunakan teknologi terbaik, mesin -mesin kami adalah mesin yang memiliki kualitas terbaik dan telah melalui lulus uji produk berdasarkan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Seluruh mesin kami menggunakan bahan dasar stainlees steel food grade yang dipastikan aman bagi produk makanan apapun. Termasuk untuk mesin spinner yang langsung bersentuhan dengan air dan minyak, stainlees steel sangatlah dibutuhkan.

Kami ingin anda merasakan pengalaman teknologi terbaik dari kami. Kami menyediakan mesin spinner dengan berbagai  pilihan mesin baik dengan sistem manual maupun otomatis yang dapat menyesuaikan kebutuhan anda.Dengan beberapa kapsitas , baik kapasitas kecil hingga mencapai kapasitas yang paling besar , kami mampu memenuhi permintaan anda.


jual mesin spinner , harga mesin spinner untuk karpet, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Add caption

Kami akan membuat anda tidak akan meras rugi menginvstasikan uang anda pada produk produk terbaik kami . Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami hingga anda mendapatkan apa yang anda butuhkan. Kepercayaan anda adalah reputasi kami. Kepuasaan anda adalah bukti bahwa kami adalah perusahaan yang memberikan pelayanan sesuai kebutuhan pelanggan kami. Dengan harga seimbang sesuai produk yang kami tawarkan.

Info layanan informasi dan pemesanan 
Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar