Sabtu, 30 Januari 2016

Harga Peniris Minyak

Buah rambutan adalah buah musiman yang hadir hampir ada sepanjang tahun. tapi tahukah anda , bahwa selain nikmat dimakan sebagai buah segar, ternyata buahini memiliki banyak sekali manfaat lain. terutama pada biji rambutan itu sendiri. Biji rambutan ternyata memiliki banyak sekali manfaat sebagai obat berbagai macam penyakit, seperti: diabetes , radang lambung dll. Tetapi,selain bermanfaat sebagai obat biji rambutan dapat diolah menjadi camilan yang lezat. Camilan nikmat ini berbentuk dan berwarna hampir menyerupai emping belinjo yang renyah dan nikmat .

Menurut sebuah  penelitian telah terbukti bahwa biji rambutan ternyata mengandung karbohidrat, lemak, protein, yang dapat memenuhi kebutuhan gizi tubuh. Sehingga bisa disimpulkan , bahwa camilan dari biji rambutan sekain nikmat juga menyehatkan.Hal tersebut bisa menjadi nilai tambah jika anda ingin memiliki usaha kripik biji rambutan.Sebenarnya cukup mudah mengolah biji rambutan menjadi camilan yang tampilannya mirip dengan emping belinjo asli.Emping biji rambutan ini, dapat dikreasikan dengan berbagai rasa. Salah satu rasa yang sangat disukai adalah rasa balado. Rasa pedas dan gurih yang ada pada emping biji rambutan ini akan menambah selera anda dalam menikmati emping ini

Berikut resep emping biji rambutan:

Siapkan biji rambutan yang akan diolah.
Kemudian cuci biji tersebut sampai bersih.
Setelah dicuci, sangrai biji rambutan agar kulit ari pada biji rambutan kering dan mengelupas sendiri.Setelah biji rambutan yang disangrai matang dan kulit mengelupas. 
Tumbuk halus biji rambutan menggunakan palu khusus untuk membuat emping.
Tumbuk satu persatu bji rambutan sampai membentuk bulatan.
Setelah seluruh biji rambutan halus ditumbuk dan berbentuk pipih.
Jemur pada matahari selama kurang lebih dua hari (agar benar- benar kering).
Goreng hasil tumbukan biji rambutan dalam minyak yang panas dan banyak. 
Angkat emping kemudian tiriskan.

Karena bji rambutan mengandung karbohidrat,dapat dipastikan  bahwa emping atau keripik biji rambutan ini akan menyerap banyak minyak. Mesin pengering makanan akan sangat anda butuhkan ketika meniriskan minyak pada hasil penggorengan keripik biji rambutan ini. Karena keripik biji rambutan ini memiliki reputasi sebagai  emping rendah kolesterol, adanya minyak dapat membawa masalah pada makanan ini. Mesin pengering makanan atau yang biasa disebut mesin spinner ini , dapat meniriskan minyak pada emping biji rambutan ini dengan sangat cepat dan praktis. Anda hanya perlu memasukkan emping yang selesai digoreng kedalam mesin ini, tekan tombol on-of dan tunggu beberapa menit. Maka emping buatan anda segera tiris dari minyak yang menempel.


mesin pengering minyak pada kerupuk,mesin pengering minyak pada keripik,mesin pengering minyak untuk keripik,mesin pengering minyak pada gorengan
Harga Peniris Minyak
Bila nanti anda berminat memulai usaha dalam bidang makanan ringan termasuk emping biji rambutan ini. Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur siap membantu dalam menyediakan mesin. Kami memiliki berbagai macam pilihan mesin sesuai kebutuhan bidang usaha anda.Mulai dari mesin pengering makanan hingga mesin-mesin industri lainnya.Mesin-mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami. Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.

Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan.Mesin kami juga tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Kamipun menawarkan beberapa jenis ukuran mesin mulai dari ukuran besar khusus industri hingga mini khusus rumah tangga.Kami berani menjamin bahwa produk kami yang terbaik dikelasnya, sehingga anda tidak perlu ragu untuk membeli mesin kami,karena nilai yang anda keluarkan akan sebanding dengan hasil yang anda dapatkan.Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah reputasi atas dasar kepercayaaan anda.

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan, dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar