Minggu, 31 Januari 2016

Harga Mesin Keripik Buah

Seperti halnya fashion, buah-buahan pun memiliki masa tren dan musimnya sendiri-sendiri. Misalnya saja rambutan.Rambutan merupakan sebagian dari komoditas buah yang mendapat prioritas untuk dikembangkan.Umumnya rambutan berbunga pada akhir musim kemarau dan membentuk buah pada musim hujan, antara bulan September atau November hingga Februari.

Rambutan (Nephelii lappacei) banyak ditanam sebagai pohon buah, terkadang ditemukan sebagai tumbuhan liar,terutama di luar Jawa. Tumbuhan tropis ini memerlukan iklim lembab dengan curah hujan tahunan paling sedikit 2000 mm. Rambutan merupakan tanaman dataran rendah hingga ketinggian 300-600 dpl.

Biasanya rambutan tumbuh antara 15-25 m, bercabang-cabang, dan daunnya berwarna hijau. Buah bentuknya bulat lonjong, panjang 3-5 cm dengan duri tempel (rambut) lemas sampai kaku. Kulit buah berwarna hijau, dan menjadi kuning atau merah kalau sudah masak. Dinding buah tebal. Biji berbentuk elips, terbungkus daging buah berwarna putih transparan yang dapat dimakan dan banyak mengandung air. Rasanya bervariasi dari masam sampai manis. Kulit biji tipis berkayu.

Ada beberapa varietas rambutan yang ada di Indonesia diantaranya Ropiah, Si Macan, Si Nyonya, Lebak Bulus, Binjai dan lain-lain. Citarasa dan produktivitas rambutan binjai sangat unggul. Rambutan binjai dikenal memiliki rasa manis yang sangat segar dengan buah yang tebal.Buah rambutan mengandung karbohidrat, protein, lemak, fosfor, besi, kalsium dan vitamin C. Kulit buah mengandung tanin dan saponin. Biji mengandung lemak dan polifenol. Daun mengandung tannin dan saponin. Kulit batang mengandung tannin, saponin, flavonida, pectic substance, dan zat besi.

Di kota Jambi terdapat sebuah camilan unik yang dihasilkan dari buah  rambutan , Camilan ini terbuat dari buah rambutan yang digoreng , maka dari itu disebut rambutan goreng.Di kota Jambi sendiri peminat dari camilan ini cukup banyak.Karena cukup terkenalnya makanan ini sebagai salah satu camilan favorit. Sampai- sampai anda dapat menjumpai makanan ini hampir diseluruh toko oleh- oleh di kota Jambi.Rambutan yang biasanya hanya dinikmati sebagai buah segar, di kota Jambi buah ini justru menjadi gorengan yang disantap hangat-hangat. Membuatnya juga tidak terlalu sulit. 

Cukup siapkan rambutan segar yang telah dikupas dan dibuang isinya. Jika anda dapat menemukan rambutan binjai, maka ini akan jauh lebih baik lagi.Kemudian setelah dikupas dan dibuang bijinya, siapkan tepung terigu yang telah diberi sedikit garam, telur ayam dan sedikit vanili bubuk. Potong - potong rambutan menjadi beberapa bagian, kemudian masukan dalam adonan tepung , lalu goreng dengan minyak panas sampai berwarna kecoklatan. Angkat kemudian tiriskan rambutan goreng yang sudah matang.

mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.

Untuk mempercepat tirisnya minyak pada rambutan goreng yang telah dibuat, anda dapat menggunakan mesin peniris minyak manual . Jika anda tidak begitu mengenal mesin ini, mesin peniris minyak manual  atau yang lebih sering disebut spinner.Mesin ini adalah mesin wajib para pemilik usaha makanan ringan dan aneka macam keripik.Jika anda bertanya kepada para pemilik usaha makanan ringan dan gorengan, sudah pasti anda akan mendapat jawaban bahwa mereka memilikinya.Mesin ini kebanyakan menyatu bersama mesin vacuum friying atau mesin pembuat keripik.Karena biasanya setelah proses penggorengan selesai, mesin spinner akan secara otomatis meniriskan minyak makanan yang selesai digoreng.Mesin peniris minyak manual biasanya berukuran lebih kecil daripada mesin vacuum friying, atau dapat cukup besar setara ukuran mesin vacuum friying.

mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.



Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur,  memiliki berbagai macam pilihan mesin sesuai kebutuhan bidang usaha anda.Mesin mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami. Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan.Mesin kami juga  tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. 

Kami pun menawarkan beberapa jenis ukuran mesin mulai dari ukuran besar khusus industri hingga mini khusus rumah tangga.Kami berani menjamin bahwa produk kami yang terbaik dikelasnya, sehingga anda tidak perlu ragu untuk membeli mesin kami,karena nilai yang anda keluarkan akan sebanding dengan hasil yang anda dapatkan.Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah reputasi atas dasar kepercayaaan anda.

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan. Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar