Jumat, 29 Januari 2016

Alat Pengering Keripik

Singkong adalah jenis bahan makanan yang telah akrab dengan bangsa indonesia. Apalagi ketika Belanda menjajah indonesia, singkong menjadi satu-satunya bahan makanan yang dikonsumsi para orang pribumi untuk bertahan hidup.Bukan karena tidak adanya beras, tetapi karena seluruh beras yang ada biasanya telah berpindah tangan kepada bangsa penjajah untuk diperjual belikan kembali. Sehingga banyak rakyat prbumi yang mengandalkan singkong atau ubi kayu sebagai makanan utama. Dahulu,kala singkong dan keju menjadi permupamaan orang kaya dan miskin, atau bangsa kulit putih dan orang pribumi.

Tapi saat ini, singkong telah menunjukkan kelasnya, bahan makanan ini menunjukkan betapa dia sangat menghasilkan banyak keuntungan ketika berubah menjadi bentuk makanan lain .Contohnya , nilai jualnya akan naik ketika berubah menjadi getuk, keripik, gorengan, atau bahkan donat yang manis. Bukan hanya karena tapilan berbeda lebih menarik. Tetapi olahan yang berbeda membuat banyak orang penasaran bagamanakah rasanya.Salah satu olahan yang sederhana tetapi banyak peminatnya adalah, keripik singkong. Membuat keripik ini  juga tidak terlalu sulit, cukup siapkan singkong segar dengan kualitas baik, mesin perajang, mesin peniris minyak, mesin vakum friying atau pembuat keripik.


mesin peniris minyak murah bandung, harga mesin peniris minyak murah, jual mesin peniris minyak murah , mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon,
Alat Pengering Keripik

Cara membuat keripik singkong juga tidak terlalu sulit, cukup kupas singkong dan cuci smapi bersih, kemudian rajang singkong bulat- bulat dengan ketebalan sama.Agar singkong tidak gosong dalam proses menggoreng, anda harus hati - hati dalam proses perajangan, agar menghasilkan keripik yang renyah dan matang dengan merata.Karena, jika ketebalannya berbeda, keripik yang dihasilkan akan lembek dan tidak tahan lama.

Jika anda ingin memulai membuat keripik sebagai sebuah peluang usaha dan anda  tidak memiliki mesin pembuat keripik, cukup mudah sebenarnya untuk mendapatkannya, harga mesin keripik ini juga tidak terlalu mahal. Bila anda hanya sekedar membuat keripik untuk camilan keluarga, rasanya harga mesin keripik singkong yang cukup terjangkau akan sebanding dengan kebahagaiaan anda dan keluarga ketika menikmati camilan favorit. Dan siapa tahu, mungkin hobi ini kelak menjadi peluang bisnis yang menarik bagi anda. Harga mesin keripik singkong kami sangat bersaing dibanding merek lainnya.

Bila nanti anda berminat memulai usaha dalam bidang makanan ringan. Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur siap membantu dalam menyediakan mesin.Harga mesin keripik singkong kamipun dapat menyesuaikan kebutuhan anda. Kami memiliki berbagai macam pilihan mesin sesuai kebutuhan bidang usaha anda. Mesin- mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami. Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.


mesin peniris minyak murah bandung, harga mesin peniris minyak murah, jual mesin peniris minyak murah , mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon,
Alat Pengering Minyak

Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan. Mesin kami juga  tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Kamipun menawarkan beberapa jenis ukuran mesin mulai dari ukuran besar khusus industri hingga mini khusus rumah tangga.Kami berani menjamin bahwa produk kami yang terbaik dikelasnya, sehingga anda tidak perlu ragu untuk membeli mesin kami.Karena nilai yang anda keluarkan akan sebanding dengan hasil yang anda dapatkan.Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah reputasi atas dasar kepercayaaan anda kepada kami.

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami. Serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan ,dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar