Minggu, 31 Januari 2016

Alat Peniris Minyak Goreng

Sir Richard Arkwright (lahir di Preston, Lancashire, 23 Desember 1732 – meninggal di Cromford, Derbyshire, 3 Agustus 1792 pada umur 59 tahun), adalah seorang Inggris yang, meskipun patennya tidak diakui, sering dihargai sebagai penemu mesin pemintal (spinning frame yang kemudian dinamakan ulang water frame) dan mesin pemintal tenaga air setelah melalui perubahan ke tenaga air. Ia juga mempatenkan mesin carding yang dapat mengubah kapas mentah menjadi benang. Seseorang yang suka berkarya, ia adalah wiraswasta terkemuka dari Revolusi Industri.Darinyalah berbagai jenis mesin yang saat ini digunakan dalam berbagai industri tercipta dan menjadi sangat berkembang dan bermanfaat bagi kehidupan manusia. 

Sir Richard Arkwright sering juga disebut sebagai "Bapak Industri" karena dia dikenal sebagai penemu sistem pabrik sejak tahun 1768. Penemuan terbesarnya pada mesin pemintal benang menjadi titik balik banyaknya penemuan lain dalam bidang industri. spinning frame atau disebut mesin pemintal benang adalah mesin yang berjasa menjadi pionir adanya mesin pembuat kain sampai saat ini. Mesin ini bertugas memintal kapas menjadi benang halus yang selanjutnya diolah menjadi kain.

Siapa yang mengira bahwa mesin spinning frame menjadi cikal bakal awal  mesin mesin lain dimasa depan. Meskipun diciptakan untuk kebutuhan yang lain atau industri lain, tetapi tetap saja Sir Richard Arkwright , telah menciptakan suatu penemuan yang telah berkontribusi pada bidang lain. Apa yang ida cipatakan menjadi pionir atau inspirasi dalam menciptakan mesin lain meski dengan prinsip yang berbeda. Contoh mesin yang mengambil prinsip kerja mesin ini adalah mesin spinner atau alat pengering minyak.

Meskipun tidak secara langsung dan secara keseluruhan mengambil prinsip kerja mesin ini. tetapi mesin spinner bekerja dengan cara sama yaitu memanfaatkan putaran dalam kinerja mesin tersebut. Mesin ini sangat populer dikalangan pengusaha makanan ringan dan juga gorengan. Mesin ini memanfaatkan tenaga putaran dari motor penggerak untuk meniriskan minyak maupun air pada makanan atau bahan makanan yang basah.Secara umum berikut manfaat mesin spinner atau alat pengering minyak.

cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Alat Peniris Minyak Goreng

Manfaat dan Fungsi Mesin Spinner :

1. Mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan.
2. Dapat juga digunakan untuk mengurangi kadar air pada produk tertentu,
3. Dapat meningkatkan kualitas produk makanan lebih tahan lama (tidak cepat tengik).
4. Baik untuk kesehatan yaitu menurunkan kolestrol dalam darah akibat dari makanan yang digoreng. 

Apakah Harga Alat Pengering Minyak Terjangkau ?

Untuk harga jual dan kualitas Produk Mesin Spinner PT.Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur. Kami jamin pasti dapat  diandalkan dan  disesuaikan dengan kebutuhan budget Industri anda. PT.Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur senantiasa berusaha untuk membuat produk sesuai dengan budget anda. Harga alat pengering minyak kami yang sangat bersaing membuat kami berkomitmen untuk memproduksi mesin yang sesuai dengan kebutuhan anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik yang akan selalu kami tawarkan. 

Demi mengurangi kekhawatiran anda harga alat pengering minyak kami yang bersaing juga dilengkapi dengan bahan- bahan terbaik dalam proses pembuatannya. Jadi meskipun anda menemukan mesin spinner dengan harga jauh dibawah produk kami, tetapi kami berani menjamin jika kualitas yang kami miliki jauh lebih penting  dari harga yang kami tawarkan.Tentunya anda tidak ingin membeli produk dengan harga murah tetapi memiliki kualitas dibawah standar . PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur menawarkan pilihan bagi anda untuk lebih baik sedikit berinvestasi diawal demi terjaminnya kebutuhan di kemudian hari

cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Alat Peniris Minyak Goreng
Kelebihan produk kami selain menggunakan stainlees steel standart food grade adalah tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Membuat mesin produksi kami jauh lebih tahan lama serta mudah  dalam pemakaiannya. Produk kami juga menawarkan variasi harga sesuai kapasitas mesin yang anda pesan.

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan, dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar