Selasa, 26 Januari 2016

Alat Pengering Gorengan

Wisata kuliner adalah salah satu jenis wisata yang sangat diminati banyak wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Indonesia adalah salah satu negara yang selalu menjadi tujuan wisata kuliner dari para wisatawan mancanegara, selain begitu banyak jenis makanan di indonesia baik makanan ringan hingga menu -menu makanan berat,makanan indonesia juga terkenal akan cita rasa makanannya nyang cukup tajam. Sehingga banyak dari wisatawan mancanegara , khusus datang ke indonesia hanya ingin mencicipi rasa asli makanan dari tempat asalnya.

Jenis -jenis makanan yang sangat disukai dan dicari biasanya adalah: rendang, sate ayam,sate padang dll.selain jenis makanan berat yang biasa di incar para penikmat kuliner . Makanan ringan pun tidak ketinggalan sebagai salah satu hal yang diburu para penikmat kuliner. Jajanan berupa makanan ringan sering menjadi alternatif oleh- oleh atau buah tangan dari suatu daerah.Ada banyak sekali jenis makanan ringan di indonesia, seperti kerupuk ikan, aneka macam jenis keripik, kacang telur, dll.

Salah satu yang paling dikenal masyarakat adalah produk keripik buah dari kota malang.Setiap orang yang pernah berkunjung ke kota ini , pasti pernah mencicipi keripik buah dan sayurnya yang cukup terkenal serta mudah sekali ditemukan.karena hampir sebagian warga kota malang adalah pengusaha keripik dan beraneka macam makanan ringan lainnya. Melimpahnya bahan baku berupa buah dan sayur yang cukup mudah ditemui di kota malang , membuat bisnis ini menjadi tidak sulit untuk dimulai.

Membuat keripik dan makanan ringan lainnya sebenarnya cukup mudah. Pertama-tama yang anda harus miliki adalah sarana dalam pembuatan keripik ini, yaitu  mesin vakum makanan atau mesin vacuum friying,kemudian mesin spinner atau alat pengering makanan .Dalam membuat keripik ada beberapa hal yang harus diperhatikan selain alat- alat dan cara pengolahan, yaitu bagaimana menjaga agar makanan ringan atau keripik yang kita buat menjadi tahan lama.

Tips Menjaga / Membuat Keripik Renyah.

Kadang banyak yang berkeluh bahwa keripik yang dibelinya tidak renyah. Untuk itu seorang pelaku usaha keripik sebaiknya memperhatikan tips berikut agar keripik yang dipasarkan bisa tetap renyah.

• Pilihlah bahan yang berkualitas.

Hal ini  berlaku dalam semua jenis makanan bahkan keripik yang akan anda buat baik itu keripik buah, sayur atau makanan lain yaitu gorengan. bahan yang baik dapat membuat makanan ringan anda tahan lama dan bertekstur renyah.

• Ketebalan. 

Usahakan untuk menentukan ketebalan keripik atau makanan ringan lain dengan ukuran  yang pas. Jangan samapai terlalu tebal, namun juga tidak terlalu tipis.agar keripik matang merata dan teksturnya lebih renyah

• Penggorengan keripik.

Pastikan sebelum keripik digoreng, minyak dalam wajan sudah sangat panas dengan menggunakan api yang sedang. Jika terlalu panas, maka akan cepat gosong dan tampilannya menjadi kurang menarik.

• Penggunaan mesin spinner( alat pengering makanan )

 mesin pengering minyak pada kerupuk,mesin pengering minyak pada keripik,mesin pengering minyak untuk keripik,mesin pengering minyak pada gorengan
Alat Pengering Gorengan
Kerenyahan  didapatkan dari mengurangi  bahkan mengeringkan  minyak pada keripik. Oleh karena itu sebisa mungkin menggunakan mesin spinner atau mesin peniris minyak agar kadar minyak bisa hilang dan keripik pun akan renyah dalam jangka waktu yang lama.

Karena begitu pentingnya mesin ini dalam produksi keripik dan makanan ringan lainnya . Anda tidak bisa menawar lagi keberadaan mesin ini, untuk itu jika anda membutuhkan berbagai macam mesin dalm pengolahan makanan termasuk mesin spinner, Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur ,menyediakan mesin spinner untuk menunjang usaha anda. Alat pengering makanan kami hadir dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda . Tersedia mesin spinner dalam ukuran jumbo hingga mini yang dapat dioperasikan dalam mode manual maupun otomatis.

Mesin spinner kami terbuat dari stainlees steel standart food grade yang aman untuk makanan dan dijamin tahan lama. Kami menjamin kualitas produk kami sampai ke tangan anda. PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur telah berpengalaman dalam produksi berbagai macam mesin baik skala kecil maupun besar.Kami tidak ingin  mempertaruhkan kepercayaan konsumen kepada kami. Kami memproduksi berbagai macam mesin dengan kualitas terbaik dikelasnya.Kami berani menjamin mesin kami berstandar internasional serta berkualitas tinggi karena mesin kami telah dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.

Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar