Minggu, 24 Januari 2016

Harga Mesin Spinner Peniris Minyak


Harga Mesin Spinner Peniris Minyak
Pernahkah anda mendengar apa itu mesin spinner?. Jika anda akrab dengan dunia kuliner terutama makanan yang digoreng, atau justru anda sendiri adalah seorang pengusaha dibidang kuliner. Maka anda pasti sangat mengenal apa itu mesin spinner. Mesin spinner atau yang akrab disebut mesin peniris minyak atau juga pengering minyak, adalah sebuah mesin yang dapat digunakan untuk meniriskan minyak dalam hitungan menit. Mesin ini dapat menghilangkan minyak dengan cara memanfaatkan gaya sentrifugal atau memutar suatu benda dengan tekanan tinggi dan dalam kecepatan yang tinggi pula. Hal ini dapat membuat minyak atau bahkan air yang terjebak di dalam bahan makanan apapun dapat segera keluar tanpa tersisa lagi.

Mesin ini sering digunakan untuk meniriskan minyak pada gorengan atau keripik ,atau juga digunakan meniriskan air pada bahan makanan tertentu , seperti sayuran dan buah yang harus segera kering setelah dicuci untuk menjaga kualiats buah dan sayur ketika akan disimpan. Mesin spinner dapat melakukan tugas yang paling menjengkelkan dari sebuah produksi makanan yang digoreng yaitu meniriskan minyak yang menempel pada makanan setelah selesai digoreng.karena kandungan minyak yang tinggi dalam makanan yang digoreng, sering menjadi kendala bagi para pelaku usaha makanan sehingga makanan tersebut cepat tengik dan otomatis tidak layak untuk dikonsumsi. Hal ini dapat berpengaruh pada profit dari usaha itu sendiri, selain mengurangi kualitas makanan, citra sang pelaku bisnis pun turut dipertaruhkan disini.

mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng
Harga Mesin Spinner Peniris Minyak 
Berikut manfaat mesin spinner:
1.Mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan
2.Dapat juga digunakan untuk mengurangi kadar air pada produk tertentu, misal bahan yang dicuci agar cepat kering(karpet, kain basah, pakaian basah).
3.Dapat meningkatakan kualitas produk makanan agar tahan lebih lama(tidak cepat tengik)
4.Baik untuk kesehatan, kadar minyak yang hampir tidak ada dapat berdampak ada turunnya kolesterol.

Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur ,menyediakan mesin spinner atau mesin peniris minyak untuk menunjang usaha anda. Produk kami hadir dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda . Kami menjamin bahwa harga mesin spinner  yang kami tawarkan akan sangat sesuai dengan kualitas yang kami berikan pada anda . Di tempat lain mungkin anda dapat menemukan mesin lain dengan harga yang tentu dibawah kami , tetapi kami tidak mampu menjamin bahwa kualitasnya akan setara dengan produk kami. Produk kami bukan impor dan juga bukan produk yamg tidak terdaftar, sehingga kami berani menjamin bahwa mesin kami terbaik dikelasnya.

Kami juga  memiliki mesin spinner dalam berbagai ukuran baik jumbo maupaun mini yang dapat dioperasikan dalam mode manual maupun otomatis. Mesin Spinner kami terbuat dari stainlees steel standart food grade yang aman dan dijamin tahan lama serta mudah digunakan dalam produksi keripik. Produk kami juga dijamin aman digunakan untuk segala jenis bahan makanan baik dalam skala besar maupun kecil. Serta dilengkapi pula dengan legalitas jaminan mesin melalui sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu kuatir pada kualitas mesin kami. Selain mesin spinner kami juga menyediakan berbagai macam mesin lain tergantung permintaan anda.

Bila anda berminat untuk menguji serta menikmati teknologi terbaik dari  kami, kami siap membantu anda dalam berwirausaha makanan ringan dan camilan.Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dari kami dengan garansi yang tidak dapat diragukan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:
PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur:
Bapak Mubarok
No. Telp: 0857-1359-7559
PinBB: 51EBA220
Email: maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar