Senin, 18 Januari 2016

Mesin Susu Kedelai Rumahan

Mesin Penggiling dan Pemasak Susu Kedelai
PT. Maxzer Solusi Steril




Susu kedelai adalah susu yang di buat dengan cara kacang kedelai. Di proses dengan cara masukkan kedelai ke penggilingan yang kemudian sarinya di gunakan dan di olah menjadi susu. Proses pembuatan sari kedelai sangat mudah dan dapat di sendiri di rumah. Susu sari kedelai murni buatan sendiri akan lebih sehat dan kualitas susu kedelai lebih terjamin daripada kita harus membeli diluar. Bisa diminum secara murni tanpa tambahan apa-apa, atau memilih varian rasa yang disukai seperti rasa coklat, buah atau yang lainnya.

Untuk mengolah susu kedelai tersebut di perlukan sebuah mesin susu kedelai skala rumahan atau Mesin Susu Kedelai Rumahan. Mesin susu kedelai tersebut memiliki fungsi yakni menggiling kedelai untuk di ambil sarinya dan memisahkan sari kedelai dengan ampas kedelai. 

Kelebihan menggunakan mesin susu kedelai rumahan adalah kita dapat bereksperimen untuk membuat resep susu kedelai yang sesuai dengan selera masing-masing penghuni rumah. Mulai dari kekentalan dan rasa yang dapat di sesuaikan sendiri.

Untuk mendapatkan komposisi yang pas dalam pengolahan sari kedelai maka perlu dilakukan penanganan yang baik dalam proses produksi. Sebelum melakukan proses pembuatan susu kedelai, terlebih dahulu Bersihkan biji kedelai dan rendam dalam air selama 10-16 jam. Anda bisa menguliti biji kedelai dan membilasnya dengan air. Menguliti biji kedelai ini bakal membuat proses ekstrasi susu kedelai jadi lebih efisien.

Selanjutnya proses pemanasan yang dapat di lakukan atau tidak sesuai dengan keinginan. Pemanasan ini hanya untuk menghilangkan bau langu yang ada di biji kedelai. Proses pemanasan bisa dilakukan dengan memasukkan biji kedelai yang sudah direndam ke dalam microwave selama dua menit. 

Setelah melaui proses pemanasan kedelai setelahnya Giling biji kedelai yang sudah direndam dengan satu liter air dalam Mesin susu kedelai. Saring menggunakan kain untuk memisahkan ampas dengan sari susu kedelai.

Panaskan susu kedelai sampai titik didih dan teruskan merebusnya selama lima sampai sepuluh menit. Tunggu sampai dingin dan susu kedelai siap diminum. Susu ini bisa disimpan dalam lemari es sampai tiga hari. 

Jika anda ingin memberikan rasa sensasi yang berbeda, bisa juga di tambah dengan gula sebagai perasa atau dengan menggunakan perasa buah seperti rasa melon, rasa apel, rasa mangga dll.. Dengan susu kedelai, Anda juga dapat membuat smoothies buah yang sangat sehat karena mengandung kedelai dan buah-buahan segar.

Kami dari PT Maxzer Solusi Steril yang berlokasi di Kota Malang menyediakan Mesin Susu Kedelai Rumahan yang memiliki berbagai kapasitas giling, ada yang memiliki kapasitas 5 liter, 10 liter dan seterusnya. Kami PT. Maxzer Solusi Steril juga menyedianan mesin susu kedelai rumahan sesuai kapasitas yang di inginkan atau dengan kata lain Mesin Susu Rumahan Custom. 

Mesin Susu Kedelai Rumahan ini sangat mudah untuk di operasikan. Harga yang kami tawarkan bervariasi sesuai dengan kemampuan budget konsumen. Mesin Susu Kedelai Rumahan kami sudah melalui tahap uji coba dan sudah mendapatkan predikat food grade sehingga aman untuk di gunakan. Bahan Mesin Susu Kedelai Rumahan kami terbuat dari stenlis yang sangat aman untuk kesehatan dan tidak mudah korosi.

PT. Maxzer Solusi Steril memberikan garansi mesin selama 3 tahun setelah barang di terima oleh konsumen. Dan kami memberikan jaminan kualitas untuk mesin yang kami kirimkan ke konsumen.

Jika berminat dengan Mesin Susu Kedelai Rumahan buatan PT. Maxzer Solusi Steril silahkan hubungi:

PT Maxzer Solusi Steril
Jl. Karya Barat No. 21, Purwantoro, Blimbing, Malang
Fast Response : 0859 0428 7500
Email : sale2.maxzer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar