Jumat, 22 Januari 2016

Mesin Vakum Makanan

Buah dan sayur adalah jenis bahan  makanan yang sering kali memunculkan masalah setelah panen selesai. Sering terjadi penumpukan dimana mana membuat banyak orang kesulitan untuk mengolahnya. Karena lebih seringnya kedua jenis makanan ini dikonsumsi secara konvensional baik langsung atau sebagai makanan pendamping. Di beberapa tempat yang merupakan penghasil utama babaerpa jenis buah dan sayur, mereka sering memanfaatkan kedua jenis makanan ini untuk diolah sebagai jenis makanan lain, seperti keripik, manisan, atau bahkan dodol.

Jenis buah seperti apel, salak, mangga bahkan pisang sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan keripik ataupun manisan. Selain karena melimpahnya bahan baku, cara pengolahannya pun juga tidak telalu sulit. Dengan mesin vakum makanan, semua jenis sayuran hingga buah yang berkadar air tinggi sekalipun dapat berubah sekejap dengan mesin ini,menjadi keripik yang renyah dan gurih.Selain memanfaatkan mesin vakum makanan atau mesin vacuum friying.
membuat mesin peniris mnyak, mesin spinner peniris minyak bawang goreng, mesin spinner peniris minyak goreng, mesin spinner peniris minyak goreng manual, mesin vakum makanan
Mesin Vakum Makanan
Dalam membuat keripik dan makanan olahan lain, kita tidak dapat memisahkan diri dari mesin peniris minyak atau mesin spinner . Kedua jenis benda ini akan saling melengkapi dalam pembuatan berbagai jenis makanan ringan. Harga mesin peniris minyak yang cukup bersaing serta terjangkau membuat mesin ini menjadi suatu kewajiban bagi setiap pelaku usaha ataupun industri rumah tangga yang sedang merintis usaha makanan ringan jenis apapun.

Harga mesin peniris minyak  sangat menentukan kualitas bahan dan kinerja mesin ini. Meski mesin ini terlihat cukup remeh bagi beberapa orang, tetapi tanpa hadirnya mesin ini, produk jenis apapun yang digoreng menjadi tidak tahan lama dan mudah rusak. Harga mesin peniris minyak berbahan dasar stainlees steel pasti akan jauh berbeda dengan bahan dasar lainnya. Setiap harga menawarkan kepuasan tersendiri, lebih baik sedikit mengeluarkan budget lebih diawal daripada harus berkali - kali mengganti dengan yang baru, Yang pastinya jauh menguras keuangan.

Kami PT.Maxser Solusi Steril Malang Jawa Timur adalah perusahaan yang ahli dalam pembuatan beberapa t eknologi pangan berbagai jenis. Mulai mesin vacuum friying atau mesin vakum makanan, hingga mesin spinner peniris minyak dan berbagai  jenis mesin lainnya. Produk kami asli produk dalam negeri yang berkelas internasional. Kami menjamin produk kami berbeda dan teruji, karena telah melalui uji produk yang disertai sertifikat ISO (International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.

Kami jamin, produk kami  pasti dapat  diandalkan dan disesuaikan dengan kebutuhan budget industri anda. PT. Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur senantiasa berusaha untuk membuat produk sesuai dengan budget anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik dari produk kami. Kami menyediakan berbagai macam ukuran mesin mulai ukuran besar hingga mini, menyesuaikan kebutuhan anda. Serta kami menawarkan mesin dengan berbagai macam mode operasi dari manual hingga otomatis dan berlaku untuk semua jenis mesin sesuai permintaan anda 
Kami juga menawarkan beberapa kelebihan lain sebagai berikut

1. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
2. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun   
3. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
4. Mesin benar-benar teruji.
5. Mesin menggunakan stainlees steel food grade.


mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak gorenng.

Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki, dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi:
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.Telp: 0857-1359-7559   
Pin BB: 51EBA220
Email: maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar