Senin, 25 Januari 2016

Mesin Spinner Peniris Minyak


Anda memiliki kebiasaan menikmati makanan ringan berupa camilan dan gorengan, pernahkah anda berfikir bahwa berawal dari hobi anda tersebut , anda dpat menghasilkan banyak pemasukan dari hobi anda itu. Apalagi jika anda sekaligus memiliki hobi memasak, maka kedua hobi ini akan sangat menguntungkan anda. Anda dapat menciptakan  bidang wirausaha anda sendiri. Makanan ringan memiliki beragam jenis .Dari yang paling berat seperti abon , hingga yang paling ringan berupa beraneka macam keripik serta kerupuk ikan.Peluang usaha ini cukup terbuka lebar , karena banyaknya penikmat makanan ringan di indonesia. Bisnis ini tidak akan mati bahkan akan terus berkembang setiap waktu.

Pengolahan keripik dan jenis makanan ringan lain yang tidak terlalu sulit , membuat bisnis ini banyak berkembang di industri kecil dan menengah , terutama dalam skala rumah tangga. Alat-alat yang dibutuhkan pun cukup sederhana dan tidak sulit didapatkan , yaitu mesin vakum makanan atau vacuum friying, kemudian mesin spinner atau peniris minyak , dan mesin sealer atau mesin pengemas.

Pada dasarnya, mesin vakum makanan dan mesin spinner adalah dua jenis mesin yang saling melengkapi .Karena didalam mesin vacuum friying pasti selalu disertai mesin spinner atau peniris minyak.Sebab, setelah proses menggoreng selesai , bahan makanan yang selesai digoreng tersebut, akan otomatis  masuk ke mesin spinner untuk ditiriskan .Kemudian makanan yang selesai ditiriskan dapat segera dikemas dan dipasarkan.

 mesin spinner mini, mesin spinner mini, mesin spinner murah,mesin spinner  murah malang,mesin spinner murah jakarta,mesin spinner bekas, harga mesin spinner bekas, mesin peniris minyak murah
Mesin Spinner Peniris Minyak
Kehadiran mesin spinner tidak dapat lagi dipisahkan dari para pelaku usaha makanan ringan yang sering memproduksi makanan dengan cara digoreng.selain mesin vacuum friying yang biasanya telah disertai mesin spinner, pengusaha dengan skala kecil  dipastikan selalu mengandalkan mesin ini untuk produksi sehari- hari .Karena , mesin spinner juga tersedia terpisah dari mesin vacuum friying , yang artinya dapat dimiliki meski tanpa harus memiliki satu paket mesin vakum beserta spinner sekaligus.

Harga mesin spinner peniris minyak  juga tidak terlalu mahal , karena biasanya mesin ini dijual berdasarkan kapasitas makanan yang diolah.Jadi, konsumen dapat memesan mesin spinner sesuai ukuran yang diperlukan,apakah mini atau besar. PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur  adalah perusahaan yang telah berpengalaman dalam produksi mesin -mesin berkualitas serta banyak teknologi pangan lainnya.Kami memiliki reputasi dari kepercayaan konsumen kepada kami. Kami memproduksi berbagai macam mesin dengan kualitas terbaik dikelasnya.

Kami berani menjamin mesin kami berstandar internasional serta berkualitas tinggi karena mesin kami telah dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Harga mesin spinner peniris minyak kami setara dengan kualitas yang kami miliki. Kami tidak ingin mengecewakan anda dengan memberikan informasi palsu yang dapat merugikan reputasi kami yang telah terjaga dengan baik.Kami memberi jaminan produk  kami aman digunakan dalam pengolahan makanan dan pasti bebas bahan-bahan yang dapat membahayakan makanan. Harga mesin spinner peniris minyak  kami juga berbeda pada setiap ukuran , sehingga anda dapat memilih dengan bebas sesuai kebutuhan anda.

mesin peniris minyak murah bandung, harga mesin peniris minyak murah, jual mesin peniris minyak murah , mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga
Mesin Spinner Peniris Minyak
Selain itu , Kami PT.Maxzer Solusi Steril menawarkan berbagai macam kelebihan lainnya yaitu sebagai berikut:

1. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
2. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun
3. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
4. Mesin benar-benar teruji.
5. Mesin menggunakan stainlees steel food grade.

Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar