Sabtu, 23 Januari 2016

Spinner Peniris Minyak



mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Spinner Peniris Minyak
Mesin spinner merupakan alat peniris untuk minyak dan air yang sangat bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak dan air pada makanan tertentu. Mesin spinner sangat membantu bagi pelaku usaha olahan makanan gorengan seperti keripik buah, keripik umbi-umbian, keripik pisang, keripik tahu, keripik tempe, abon dan lain-lain. Saat ini hampir di seluruh indonesia dapat ditemui pengusaha makanan ringan berupa keripik dan gorengan. Banyak para pelaku usaha makanan mengeluh dalam mengurangi kandungan minyak pada produk makanan yang dihasilkan.

Dalam hal ini kandungan minyak yang tinggi dari makanan yang digoreng tersebut menjadi kendala tersendiri bagi pelaku usaha makanan. Karena tingginya kadar minyak, dapat membuat kualitas makanan yang diproduksi tidak terlalu bagus dan bisa menurunkan cita rasa dari hasil makanan tersebut. Camilan yang dihasilkan juga akan mudah rusak dan tidak tahan lama ketika disimpan. Hal ini seringkali terjadi pada makanan yang dimasak dengan temperatur tinggi atau penggunaan minyak goreng yang dilakukan berulang - ulang.

Manfaat dan Fungsi Mesin Spinner :
1. Mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan.
2. Dapat juga digunakan untuk mengurangi kadar air pada produk tertentu,
3. Dapat meningkatkan kualitas produk makanan lebih tahan lama (tidak cepat tengik).
4. Baik untuk kesehatan yaitu menurunkan kolestrol dalam darah .

Apakah Harga Spinner Peniris Minyak  Terjangkau ?

Pada dasarnya hampir seluruh alat peniris minyak memiliki kinerja yang sama , yang membedakan hanyalah harga dan material bahan  pembuatan mesin saja.tetapi, harga dan material  adalah dua hal yang saling berkesinambungan. Kami PT.Maxzer Solusi Steril dapat memenuhi keinginan anda dalam hal harga dan kualitas bahan. Terbuat dari material stainlees steel terbaik,  mesin kami pasti dapat diandalkan dalam proses produksi usaha anda.Pemilihan material ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.

Untuk harga jual dan kualitas produk Mesin spinner PT. Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur. Kami jamin pasti dapat  diandalkan dan disesuaikan dengan kebutuhan budget industri anda. Harga spinner peniris minyak yang sangat bersaing membuat kami berkomitmen untuk membuat mesin yang sesuai dengan kebutuhan anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik yang akan selalu kami tawarkan.

Demi mengurangi kekhawatiran anda, harga mesin kami yang bersaing juga dilengkapi dengan bahan- bahan terbaik dalam proses pembuatannya. Jadi,meskipun anda  menemukan harga  spinner peniris minyak dengan perbedaan jauh dibawah produk kami, tetapi kami berani menjamin jika kualitas yang kami miliki jauh lebih baik dari harga yang kami tawarkan. Tentunya anda  tidak ingin membeli produk dengan harga murah tetapi memiliki kualitas dibawah standar . 

Kelebihan produk kami selain menggunakan stainlees steel standart food grade adalah tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Membuat mesin produksi kami jauh lebih tahan lama serta mudah  dalam pemakaiannya, terutama untuk pengolahan makanan. Produk kami juga menawarkan variasi harga spinner peniris minyak  sesuai kapasitas mesin yang anda pesan.

mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Spinner Peniris Minyak
Untuk pemesanan silahkan hubungi:
PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur:
Bapak Mubarok
No. Telp: 0857-1359-7559
PinBB: 51EBA220
Email: maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar