Senin, 18 Januari 2016

Mesin Susu Kedelai

Mesin Susu Kedelai
PT. Maxzer Solusi Steril




Akhir-akhir ini mulai banyak bermunculan produk pesaing susu sapi, salah satunya susu kedelai. Susu kedelai memiliki kandungan gizi yang hampir sama dengan susu sapi, sehingga banyak orang mulai berpindah mengkonsumsi susu kedelai. Kelebihan susu kedelai adalah rendah lemak jika di bandingkan susu sapi, sehingga sangat cocok untuk program diet bagi orang obesitas atau gemuk. 

Kandungan susu kedelai antara lain protein, lemak nabati, karbohidrat, serat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin E, mineral, polisakarida, isoflavon, HDL dan kalsium.

Susu kedelai sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia yang mengkonsumsinya. manfaat kesehatan bagi tubuh manusia di antaranya mencegah diabetes, mencegah migrain, mengurangi kadar kolesterol dalam darah, mencegah osteoporosis serta mencegah penuaan dini.

Susu kedelai juga bisa menjadi pengganti susu sapi bagi penderita autisme dan bagi mereka yang memiliki gaya hidup vegetarian. Susu kedelai sangat mudah di peroleh di pasaran karena sangat mudah juga untuk membuat sendiri. Dengan menggunakan mesin susu kedelai atau sering di sebut soya bean grinder, kita dapat membuat susu kedelai sendiri di rumah.

Mesin susu kedelai ini berfungsi untuk menggiling dan memisahkan ampas kedelai dengan sari kedelai, sehingga kita dapat memperoleh sari kedelai yang dapat di konsumsi secara langsung. Mesin susu kedelai ini sangat praktis digunakan serta tentu saja ekonomis.

Bagi yang ingin memulai usaha susu kedelai ini juga sangat di rekomendasikan menggunakan mesin susu kedelai ini. Dalam pembuatan mesin susu kedelai ini kami memperhatikan kebersihan dan keamanan produk output dari mesin susu kedelai ini, karena bahan yang di gunakan memiliki standar food grade sehingga aman untuk di gunakan dalam proses pengolahan susu kedelai.

Perangkat Mesin susu kedelai ini lebih sederhana jika di bandingkan dengan perangkat pembuatan susu protein hewani dari sapi yang perlu melalui proses fermentasi untuk mendapatkan susu terbaik dan layak konsumsi. inilah kelebihan mesin susu kedelai ini jika di bandingkan dengan mesin susu hewani. mesin susu kedelai di buat untuk bisa menciptakan minuman sari kedelai yang sehat dan mengandung serat serta protein nabati di dalamnya.

Susu kedelai memang di ciptakan guna menambah manfaat dari tanaman kedelai yang selama ini hanya digunakan untuk bahan baku tempe dan tahu. Dengan adanya mesin susu kedelai ini dapat meningkatkan harga jual dari olahan kedelai. Bahan kedelai dimanfaatkan sebagai bahan pembuat susu kedelai yang kaya akan protein nabati didalamnya. Susu kedelai ini dihasilkan melalui pemerasan biji kedelai melalui bantuan mesin susu kedelai.

Cara kerja mesin susu kedelai adalah menggiling kedelai yang di campur dengan air. Mesin susu kedelai ini di desain dengan tujuan untuk memudahkan pengguna mesin susu kedelai dalam memproses susu kedelai menjadi menu minuman yang menyegarkan dan menyehatkan. Jika ingin menambah rasa selain rasa original juga bisa di tambahkan sari rasa yang di ekstrak dari buah-buahan untuk menambah selera konsumen sari kedelai. 

Dengan mesin susu kedelai ini anda bisa bereksperimen menciptakan produk-produk yang bisa di pasarkan di masyarakat luas. Mesin susu kedelai kami sudah banyak beredar di masyarakat dan di gunakan untuk industri rumah tangga pembuatan sari kedelai. Harga yang kami tawarkan bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga melayani pembuatan mesin selain Mesin Susu kedelai.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:

PT. Maxzer Solusi Steril
Jl. Karya Barat No.21, Purwantoro, Blimbing, Malang
Fast Respon : 0859 0428 7500
Email : sale2.maxzer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar