Rabu, 20 Januari 2016

Harga Spinner Peniris Minyak


Gorengan tidak hanya dapat ditemui di indonesia saja, di Amerika Serikat, yang disebut gorengan adalah berbagai bahan utama yang dicelup adonan yang terbuat dari campuran tepung terigu, telur, dan susu yang kemudian digoreng dalam minyak goreng. Tepung terigu atau tepung jagung biasanya digunakan untuk merekatkan bahan. Jagung bonggolan (jagung utuh) atau jagung kalengan juga lazim digoreng.

Di Indonesia gorengan adalah makanan ringan yang cukup populer.bukan hanya karena memilikI banyak peggemar tetapi mudahnya menemukan penjual gorengan juga membuat makanan ini selalu laris manis dipasaran. Penjual gorengan dapat ditemukan hampir diseluruh tempat,tidak hanya di tepi jalan saja tetapi saat ini kita juga dapat menemukan gorengan banyak dijual di toko swalayan. Jenis gorengan yang paling banyak  dijual di toko swalayan, biasanya dalam bentuk keripik ataupun makanan ringan berupa camilan. Banyak sekali jenis varian keripik yang kini sudah diproduksi oleh para pelaku usaha mulai dari keripik singkong, keripik buah hingga keripik yang berbahan olahan lainnya.

Berbagai kelengkapan untuk usaha keripik modern antara lain mesin untuk memotong tipis singkong ataupun buah, mesin atau alat penggorengan berdaya tinggi, mesin spinner dan juga mesin pengemasan yang mutakhir. Keseluruhan mesin dan alat tersebut akan memudahkan sekaligus mempercepat sebuah produksi keripik. Selain beberapa sarana diatas, salah satu jantung dari usaha ini adalah ,mesin pengering minyak atau mesin spinner. Mesin ini adalah alat yang wajib dimiliki oleh setiap pengusaha makanan (industri kuliner). Bagi pengusaha kuliner yang fokus pada produksi keripik. Mesin ini adalah salah satu investasi jangka panjang dalam menjalankan usaha mereka.Harga spinner  yang cukup terjangkau dan mudahnya akses dalam mendapatkan mesin ini, membuat mesin yang satu ini banyak diburu oleh pemilik usaha makanan ringan.

mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual
Harga Spinner Peniris Minyak

Untuk kualitas yang ditawarkan , mesin ini sangat cocok dimiliki oleh anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan.Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur siap membantu memenuhi kebutuhan usaha anda.proses pembuatan produk kami pun telah benar- benar terujiKami memilih bahan utama bahan stainless steel standart food grade untuk mesin spinner adalah selain konstruksi yang kokoh  , hal ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.
Harga Spinner Peniris Minyak























Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur ,menyediakan mesin spinner atau mesin peniris minyak untuk menunjang usaha anda. produk kami hadir dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda. Harga spinner kami yang dapat menyesuaikan kebutuhan anda menjamin kualitas yang kami tawarkan sebanding dengan harga yang kami tawarkan. Meskipun anda dapat menemukan harga spinner yang jauh dibawah produk kami, Tetapi kami tidak dapat menjamin bahwa kualitasnya dapat setara dengan produk kami

Tersedia mesin spinner dalam ukuran jumbo hingga mini yang dapat dioperasikan dalam mode manual maupun otomatis. Mesin Spinner kami terbuat dari bahan dasar  stainlees steel standart food grade yang aman dan dijamin tahan lama serta mudah digunakan dalam produksi keripik, dalam skala besar maupun kecil. Dilengkapi pula dengan legalitas jaminan mesin melalui  sertifikat ISO (International Organization for Standardization) QMS ISO 9001 2008. Kami menjamin produk terbaik kami sampai ditangan anda.

Untuk pemesanan silahkan hubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur:
Bapak Mubarok
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar