Selasa, 26 Januari 2016

Peniris Minyak Mini

Jamur Tiram ,atau biasa disebut jamur putih adalah jenis jamur yang sering dimanfaatkan untuk berbagai jenis makanan, seperti sate jamur, keripik bahkan abon.Abon jamur memiliki cita rasa ynag tidak jauh berbeda dengan abon sapi pada umumnya. Abon jamur juga menawarkan kelebihan yang begitu banyak dibandingkan abon sapi. Selain rendah lemak , abon jamur juga memiliki banyak sekali manfaat  berupa kandungan vitamin dan mineral yang cukup tinggi.Sehingga abon ini  juga sangat cocok menjadi pilihan para vegetarian yang menyukai abon, Tetapi tidak dapat menikmati abon yang terbuat dari daging sesungguhnya.

Karena permintaan abon jamur ini yang cukup tinggi, Hal ini dapat menjadi  peluang bisnis tersendiri bagi anda yang ingin mencobanya, Karena seperti kita ketahui , jika jenis makanan yang masih jarang dtemui pasti akan membuat penasaran banyak orang, sehingga akan membuat orang ingin mencicipinya. Selain itu faktor pesaing yang masih sedikit juga menjadi peluang yang menarik.Bahan baku yang kian  mudah didapat akan membuat bahan bakunya juga lebih terjangkau harganya.

Menu makanan ini tentu memiliki rasa yang khas jika dibandingkan dengan jenis lainnya, karena bisa anda bayangkan jika jamur jenis ini hanya digoreng saja rasanya sudah terasa nikmat seperti daging, apalagi jika diolah menjadi makanan yang lebih bermutu pasti rasanya akan lebih lezat. Tidak perlu berpanjang lebar lagi bagi anda semua yang ingin mencoba membuatnya sendiri berikut adalah salah satu resepnya.

Resep:
2 Kg Jamur tiram
2 cm Lengkuas kemudian memarkan
4 helai Daun salam
350 ml santan
Air secukupnya

Bumbu halus :
15 butir Bawang merah
10 siung Bawang putih
2 sendok kecil Ketumbar
4 sendok kecil gula pasir
1/4 potong gula merah
Garam secukupnya

Cara membuat:
Cucilah jamur kemudian rebus kira-kira 20-30 menit, angkat dan tiriskan.
Jika sudah suwir-suwir jamur dan iris tipis, seta tiriskan airnya.
Tumislah bumbu halus dan daun salam, lengkuas  dengan 2 sendok makan minyak goreng, tunggu hingga harum. Jika sudah masukan jamur dan aduklah hingga bumbu merata. Tuangkan santan yang telah disiapkan, masaklah dengan api kecil sambil sesekali diaduk dan tunggu hingga santan menyusut atau mengering.

Jika sudah gorenglah adonan diatas dengan minyak hingga matang berwarna kuning kecokelatan. Jika sudah angkat dan tiriskan minyak yang menempel pada abon jamur dengan mesin abon, atau mesin spinner untuk abon. Mesin abon  , akan membuat abon yang dihasilkan lebih kering dan tahan lama tanpa mengubah rasa aslinya.Karena ,abon jamur menyerap cukup banyak minyak dibandingkan jenis abon daging. Anda harus menggunakan mesin abon , untuk benar - benar membuatnya bebas minyak dan menjaga kualitas dari abon tersebut.

Jika anda tidak familiar dengan mesin abon. Mesin ini bekerja cukup sederhana yaitu meniriskan minyak dan air dari suatu bahan makanan atau benda yang basah. Tetapi manfaat utama mesin ini biasanya digunakan untuk meniriskan makanan yang memiliki banyak kandungan minyak, dengan cara memutar bahan makanan di dalam mesin spinner dengan kecepatan tinggi agar minyak atau air dapat keluar dengan optimal.

 mesin pengering minyak pada kerupuk,mesin pengering minyak pada keripik,mesin pengering minyak untuk keripik,mesin pengering minyak pada gorengan
Peniris Minyak Mini
Mesin ini mudah sekali didapatkan. Karena kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur adalah pakar dalam teknologi pangan. Kami akan memenuhi segala kebutuhan mesin sesuai permintaan anda. Tidak hanya dalam mesin spinner tapi kami juga dapat menyediakan berbagai jenis mesin lainnya.Tersedia mesin peniris minyak dalam ukuran jumbo hingga mini yang dapat dioperasikan dalam mode manual maupun otomatis. Mesin spinner kami terbuat dari stainlees steel standart food grade yang aman untuk makanan dan dijamin tahan lama.

harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak
Peniris Minyak Mini
Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki. Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559  
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar