Minggu, 24 Januari 2016

Harga Spinner


Ekonomi indonesia hampir sebagian besar ada pada sektor industri kecil menengah. Perekonomian indonesia , yang masih merupakan negara berkembnag tidak dapat lepas dari beragam jenis industri , baik yang berskala rumah tangga maupun skala industri.Banyaknya industri kecil yang berkembang, menuntut para pelaku usaha untuk senantiasa memiliki inovasi pada setiap usaha yang mereka miliki ,agar tetap mampu bersaing dengan kompetitor usaha lain.

Beberapa jenis usaha kecil menengah yang paling banyak berkembang di masyarakat adalah industri kuliner.Dari tahun ke tahun industri makanan dan minuman di indonesia semakin menunjukkan progres yang sangat baik.Selain banyaknya jenis makanan dan minuman  di indonesia , hal ini juga didukung dengan banyaknya peminat kuliner lokal dari masyarakat sendiri. Mulai dari nasi padang hingga makanan ringan berjenis gorengan  , semua jenis makanan ini tidak pernah kehabisan peminat.

Terutama dalam bisnis makanan ringan atau keripik serta jajanan olahan lain yang digoreng, Peluang usaha ini  kini sangat  terbuka hingga mampu mencapai ke negeri seberang(malaysia, brunei darusallam).Membuat potensi ekspor dari salah satu sektor bisnis ini cukup menjanjikan.Alat- alat yang dipergunakan pun cukup sederhana, serta tidak terlalu sulit untuk ditemukan.Alat alat seperti mesin vakum makanan atau vacuum friying , mesin spinner atau mesin pengering makanan dan beberapa jenis mesin lainnya sangat mudah ditemukan.

mesin spiner, mesin pengering makanan,mesin vakum makanan,spinner minyak, harga mesin pengering minyak
Harga Spinner

Misalnya saja mesin pengering makanan atau mesin spinner, harga spinner pun saat ini cukup bersaing . Anda dapat menemukan berbagai jenis mesin pengering makanan dengan berbagai macam ukuran ditoko online dimanapun anda berada. Selain mesin vakum makanan anda jangan meremehkan mesin yang satu ini, tanpa mesin ini tidak ada jaminan ketahanan pada makanan yang diproses dengan digoreng dapat tahan lama dan tetap baik meski disimpan dalam waktu yang cukup lama.Tanpa mesin pengering makanan , makanan yang telah diproses kadar minyaknya tidak dapat keluar secara optimal sehingga hasil makanan pun menjadi cepat rusak.

Pada dasarnya hampir seluruh alat peniris minyak memiliki kinerja yang sama , yang membedakan hanyalah harga dan material bahan  pembuatan mesin saja. Karena bahan material akan sangat  menentukan seberapa tahan dan baiknya alat tersebut ketika dioperasikan. Selain itu , Harga dan material adalah dua hal yang saling berkesinambungan. Kami PT.Maxzer Solusi Steril dapat memenuhi keinginan anda dalam hal harga dan kualitas bahan. Pemilihan material stainlees steel standart food grade pada mesin kami, dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.Bahan  baku mesin kami pun telah teruji dan benar - berstandart internasional , karena dilengkapi dengan sertifikat ISO (International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. 




mesin spiner, mesin pengering makanan,mesin vakum makanan,spinner minyak, harga mesin pengering minyak
Harga Spinner

Kami jamin, produk kami  pasti dapat  diandalkan dan disesuaikan dengan kebutuhan budget industri anda. PT.Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur senantiasa berusaha untuk membuat produk sesuai dengan budget anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik dari produk kami.Kami menyediakan berbagai macam ukuran mesin mulai ukuran besar hingga mini , menyesuaikan kebutuhan anda.Serta kami menawarkan mesin dengan berbagai macam mode operasi dari manual hingga otomatis dan berlaku untuk semua jenis mesin sesuai permintaaan anda
Kami juga menawarkan beberapa kelebihan lain sebagai berikut

1. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
2. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun
3. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
4. Mesin benar-benar teruji.
5. Mesin menggunakan stainlees steel food grade.

Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar