Rabu, 20 Januari 2016

Alat Peniris Minyak

Mesin peniris minyak adalah sebuah mesin yang sangat sering dibicarakan diantara kalangan pengusaha keripik, abon maupun makanan ringan lain. Mesin ini sangat  diperlukan dalam usaha pembuatan keripik buah ,sayur, tela-tela, tahu crispy, dll.Selain karena menjadi komponen utama dalam pembuatan makanan yang digoreng.Proses penirisan makanan ini dimaksudkan agar makanan menjadi sehat ,lebih  rendah kolesterol mudah dalam  pengemasannya, dan lebih tahan lama dalam penyimpanannya

mesin pengering minyak pada kerupuk,mesin pengering minyak pada keripik,mesin pengering minyak untuk keripik,mesin pengering minyak pada gorengan,mesin pengering minyak goreng murah
Alat Peniris Minyak

Mesin ini dapat juga digunakan sebagai alternatif menghemat penggunaan minyak goreng dalam setiap produksi.Karena minyak sisa yang telah ditiriskan melalui mesin spinner masih memiliki kualitas yang cukup baik untuk digunakan  kembali saat proses penggorengan berikutnya.Hal ini berarti para pemilik usaha dapat menghemat biaya produksi serta menambah profit dalam setiap kali proses produksi.

Cara menggunakan mesin ini juga sangat mudah, karena telah tersedia tombol on-off yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Selain itu daya listrik yang digunakan dalam pengoperasiannya relatif kecil, sehingga dapat menghemat listrik. Mesin Spinner ini sangat membantu proses produksi dalam hal efisiensi dan peningkatan kualitas produk yang pada akhirnya akan berdampak pada peningkatan profit atau keuntungan.

Untuk kualitas yang ditawarkan , mesin ini sangat cocok dimiliki oleh anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan.Kami PT. Maxzer Solusi Steril siap membantu memenuhi kebutuhan  usaha anda.proses pembuatan produk kami pun telah benar- benar teruji.kami memilih bahan utama bahan stainless steel standart food grade untuk mesin spinner adalah selain konstruksi yang kokoh  , hal ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.bila anda berminat untuk menguji serta menikmati teknologi kami . kami siap membantu anda dalam berwirausaha makanan ringan dan camilan.

Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur ,menyediakan mesin spinner atau mesin peniris minyak untuk menunjang usaha anda. Produk kami hadir dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda . Tersedia mesin spinner dalam ukuran jumbo hingga mini yang dapat dioperasikan dalam mode manual maupun otomatis. Dilengkapi pula dengan legalitas jaminan mesin melalui  sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.

mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Alat Peniris Minyak 























Kami menjamin kualitas produk kami sampai ke tangan anda.  Harga mesin spinner  yang kami tawarkan pun sangat sesuai dengan kualitas yang akan anda dapatkan. Kami jamin anda tidak akan menyesal , karena PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur telah berpengalaman dalam produksi berbagai macam mesin baik skala rumah tangga  maupun industri.

Demi mengurangi kekhawatiran anda harga mesin spinner  kami yang bersaing juga dilengkapi dengan bahan- bahan terbaik dalam proses pembuatannya. Jadi meskipun Anda menemukan mesin spinner dengan harga jauh dibawah produk kami, tetapi kami berani menjamin jika kualitas yang kami miliki jauh lebih penting  dari harga mesin spinner  yang kami tawarkan.Tentunya anda  tidak ingin membeli produk dengan harga murah tetapi memiliki kualitas dibawah standar . PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur menawarkan pilihan bagi anda untuk lebih baik sedikit berinvestasi diawal demi terjaminnya kebutuhan di kemudian hari .

Jika anda ingin berinvestasi jangka panjang bersama PT.Maxzer Solusi Steril
Silahkan menghubungi:
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur 
Bapak Mubarok
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com












Tidak ada komentar:

Posting Komentar