Rabu, 27 Januari 2016

Harga Mesin Keripik Singkong

Sebagai negara tropis, banyak buah dan sayuran asli yang bisa tumbuh di Indonesia. Pada saat musim panen kebanyakan buah dan sayuran itu dijual dalam bentuk buah atau sayuran segar di. Sehingga, banyak sekali  jenis makanan yang dapat diolah sayuran dan buah- buahan. Mulai dari dodol hingga yang paling sederhana adalah aneka macam keripik.

Dari sayur - sayuran dan buah - buahan yang terlihat biasa dan harga jualnya cenderung rendah, setelah diolah menjadi makanan lain , harga jualnya akan berubah. Salah satu jenis makanan yang biasa diolah lebih lanjut untuk menaikan harga jualnya adalah singkong.Singkong yang biasanya menumpuk banyak setelah musim panen berakhir dapat diolah menjadi berbagai makanan contohnya adalah keripik.Untuk membuat keripik singkong tidaklah terlalu sulit. Harga mesin keripik singkong juga tidak terlalu menguras kantong.

mesin pengering minyak pada kerupuk,mesin pengering minyak pada keripik,mesin pengering minyak untuk keripik,mesin pengering minyak pada gorengan,mesin pengering minyak goreng murah
Harga Mesin Keripik Singkong

Mesin yang biasa digunakan dalam pengolahan keripik adalah mesin vacuum friying atau mesin penggorengan dengan sistem vakum. mesin ini dapat digunakan untuk menggoreng berbagai macam jenis buah dan sayur yang akan diolah menjadi keripik .sayur.mesin ini terdiri dari beberapa bagian yaitu tempat penggorengan, pemanas untuk menggoreng, dan perangkat pemvakuman.Mesin ini juga biasa disertai mesin spinner atau mesin peniris minyak, tetapi biasanya mesin spinner juga tersedia terpisah dari mesin vacuum friying, sehingga meski tanpa mesin vacuum friying , mesin spinner tetap dapat digunakan.

mesin pengering minyak pada kerupuk,mesin pengering minyak pada keripik,mesin pengering minyak untuk keripik,mesin pengering minyak pada gorengan,mesin pengering minyak goreng murah
Harga Mesin Keripik Singkong
Karena tidak seluruh pelaku usaha makanan ringan beroperasi dalam skala besar, jadi permintaan mesin -mesin pengolah makanan dalam ukuran yang mini lebih banyak diminati.Karena sering kali beberapa pelaku usaha tersebut masih dalam proses merintis usahanya.Sehingga sebagai perusahaan yang menyediakan serta melayani berbagai macam jenis mesin pengolahan makanan, kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur berusaha menyesuaikan keinginan anda demi mewujudkan kepuasan anda. Kami menyediakan berbagai mesin spinner murah  dalam beberapa ukuran , sesuai kapasitas yang anda butuhkan .

Jika anda mendengar kata murah,mungkin ada dua hal yang ada dalam benak anda . mesin yang murah dengan kualitas biasa , atau mesin yang murah dengan kualitas terbaik . Mesin spinner murah  kami tidak benar- benar menawarkan "rasa murah",karena ada harga dari apa yang kami miliki.Kami berani menyatakan murah karena kami memiliki segudang kualitas yang kami sertakan dalam produk kami. Diluar sana,anda dapat menemukan berbagai jenis mesin spinner murah , atau mesin vacuum friying murah ,dan lain sebagainya .

Tetapi , kebanyakan produk mereka diklaim impor dan murah tapi tanpa adanya legalitas atau sertifikat uji yang menyatakan bahwa produk tersebut benar- benar teruji. Maka dari itulah kami mampu menjamin kualitas terbaik dibalik harga "murah" yang kami tawarkan. Karena bukan murah dalam arti sesungguhnya, tetapi murah dalam segala hal yang kami miliki dibalik produk terbaik kami. Mesin kami terbuat dari bahan baku stainlees steel food grade yang berlaku bagi seluruh mesin produk kami. Yang tentunya, mesin kami pasti menjadi mesin andalan dalam pengolahan makanan, Karena aman dan dijamin tahan lama.Mesin kami pun memiliki garansi berupa sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Sehingga tidak perlu diragukan lagi , bahwa kualitas kami adalah yang terdepan.

Selain itu , Kami PT.Maxzer Solusi Steril menawarkan berbagai macam kelebihan lainnya yaitu sebagai berikut:

1. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
2. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun
3. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
4. Mesin benar-benar teruji.
5. Mesin menggunakan stainlees steel food grade.

Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami.

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar