Rabu, 20 Januari 2016

Harga Mesin Peniris Minyak

Siapa yang tidak suka dengan keripik? Hampir semua orang menyukai jenis jajanan dan cemilan renyah tersebut. Selain pas saat sedang sendirian sambil menonton televisi, rasanya pun akan membuat ketagihan. Banyak sekali jenis varian keripik yang kini sudah diproduksi oleh para pelaku usaha mulai dari keripik singkong, keripik buah hingga keripik yang berbahan olahan lainnya.

Pada dasarnya usaha pembuatan keripik, baik yang berskala sederhana maupun yang sudah memiliki kelengkapan mesin sama saja yaitu menyajikan sebuah makanan keripik. Namun kelebihan lain dari usaha keripik yang telah menggunakan teknologi adalah semakin cepatnya proses produksi sekaligus menjamin mutu dari keripik yang dihasilkan. Berbagai kelengkapan untuk usaha keripik modern antara lain mesin untuk memotong tipis singkong ataupun buah, mesin atau alat penggorengan berdaya tinggi, alat pengering minyak  dan juga mesin pengemasan yang mutakhir. Kesemua mesin dan alat tersebut akan memudahkan sekaligus mempercepat sebuah produksi keripik.

Manfaat Mesin Spinner Untuk Usaha Keripik

harga mesin peniris minyak untuk abon, mesin peniris minyak bawang goreng, mesin peniris minyak bekas, mesin peniris minyak sentrifugal, mesin peniris minyak untuk abon
Harga Msin Peniris Minyak
Salah satu perkembangan usaha keripik yaitu dengan adanya mesin spinner atau alat pengering minyak yang mampu menghilangkan kadar minyak berlebih pada keripik. Bentuknya seperti tabung yang memiliki lubang-lubang kecil di setiap sisinya. Pada bagian atas tabung yang tidak tertutup digunakan untuk memasukkan keripik yang akan diproses. Selanjutnya sebuah mesin dinamo akan memutar tabung tersebut dalam kecepatan tinggi. Hasilnya adalah keluarnya kadar minyak pada keripik yang telah digoreng kemudian masuk kedalam lubang penyaringan minyak dan keluar pada pipa pengeluaran minyak.

Manfaat lain mesin spinner selain mengurangi kadar minyak yaitu dapat menjaga kesehatan orang yang mengkonsumsi keripik karena kadar minyak yang mengandung kolesterol dapat diminimalisir. Ketahanan serta keawetan keripik pun akan lebih terjaga sehingga mampu disimpan dalam waktu yang lebih lama dan tetap bertekstur renyah. Keripik pun tidak akan tengik karena kadar minyak sudah keluar secara optimal.

Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur,menyediakan alat pengering minyak  atau mesin spinne untuk menunjang usaha Anda. produk kami hadir dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi Anda . Tersedia mesin spinner dalam ukuran jumbo hingga mini yang dapat dioperasikan dalam mode manual maupun otomatis. Mesin Spinner kami terbuat dari stainlees steel stAndart food grade yang aman dan dijamin tahan lama serta mudah digunakan dalam produksi keripik dalam skala besar maupun kecil. Kami menjamin kualitas produk kami sampai ke tangan Anda. PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur telah berpengalaman dalam produksi berbagai macam mesin  baik untuk permintaan setara  rumah tangga  maupun industri.

,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Harga Mesin Peniris Minyak
Untuk kualitas yang ditawarkan, mesin ini sangat cocok dimiliki oleh Anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan. Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur siap membantu memenuhi kebutuhan usaha Anda .Produk kami pun telah benar-benar teruji, karena kami memilih material berupa  stainless steel stAndart food grade untuk mesin spinner adalah selain konstruksi yang kokoh, hal ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan, Bila Anda berminat untuk menguji serta menikmati teknologi kami, kami siap membantu Anda dalam berwirausaha makanan ringan dan camilan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:

PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok
No. Telp: 0857-1359-7559
PinBB: 51EBA220
Email: maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar