Jumat, 22 Januari 2016

Harga Mesin Pengering Minyak

Siapa yang tidak suka dengan keripik? Hampir semua orang menyukai jenis jajanan dan camilan renyah tersebut. Selain pas saat sedang sendirian sambil menonton televisi, rasanya pun akan membuat ketagihan. Banyak sekali jenis varian keripik yang kini sudah diproduksi oleh para pelaku usaha mulai dari keripik singkong, keripik buah hingga keripik yang berbahan olahan lainnya.

Pada dasarnya usaha pembuatan keripik, baik yang berskala sederhana maupun yang sudah memiliki kelengkapan mesin sama saja yaitu menyajikan sebuah makanan keripik. 

Namun kelebihan lain dari usaha keripik yang telah menggunakan teknologi adalah semakin cepatnya proses produksi sekaligus menjamin mutu dari keripik yang dihasilkan. Berbagai kelengkapan untuk usaha keripik modern antara lain mesin untuk memotong tipis singkong ataupun buah, mesin atau alat penggorengan berdaya tinggi, alat pengering minyak  dan juga mesin pengemasan yang mutakhir. Keseluruhan  mesin dan alat tersebut akan memudahkan sekaligus mempercepat sebuah produksi keripik dan segala jenis camilan yang digoreng.

Salah satu alat yang mendukung  perkembangan usaha keripik yaitu dengan adanya mesin spinner atau alat peniris minyak yang mampu menghilangkan kadar minyak berlebih pada keripik. Bentuknya seperti tabung yang memiliki lubang-lubang kecil di setiap sisinya. Pada bagian atas tabung yang tidak tertutup digunakan untuk memasukkan keripik yang akan diproses. Selanjutnya sebuah mesin dinamo akan memutar tabung tersebut dalam kecepatan tinggi. Hasilnya adalah keluarnya kadar minyak pada keripik yang telah digoreng kemudian masuk kedalam lubang penyaringan minyak dan keluar pada pipa pengeluaran minyak.

mesin pengering minyak, mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak bawang goreng, mesin spinner peniris minyak goreng, mesin spinner peniris minyak goreng manual

Manfaat lain alat peniris minyak   selain mengurangi kadar minyak yaitu dapat menjaga kesehatan orang yang mengkonsumsi keripik karena kadar minyak yang mengandung kolesterol dapat diminimalisir. Ketahanan serta keawetan keripik pun akan lebih terjaga sehingga mampu disimpan dalam waktu yang lebih lama dan tetap bertekstur renyah. Keripik pun tidak akan tengik karena kadar minyak sudah keluar secara optimal.

Pada dasarnya hampir seluruh alat peniris minyak  memiliki kinerja yang sama , yang membedakan hanyalah harga dan material bahan  pembuatan mesin saja.tetapi, harga dan materila adalah dua hal yang saling berkesinambungan. Kami PT.Maxzer Solusi Steril dapat memenuhi keinginan anda dalam hal harga dan kualitas bahan. Terbuat dari material stainlees steel food grade  terbaik,  mesin kami pasti dapat anda percaya  dalam proses produksi usaha anda.Pemilihan material ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.Serta tetap menjaga kualitas produk.


mesin spinner harga, mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng,mesin spinner peniris minyak goreng manual,  mesin spinner peniris minyak bawang goreng,mesin spinner peniris minyak bawang goreng,jual mesin peniris minyak goreng,membuat mesin peniris minyak goreng.
Harga Mesin Pengering Minyak
Kami jamin, produk kami  pasti dapat  diandalkan serta  disesuaikan dengan kebutuhan budget industri anda. PT.Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur senantiasa berusaha untuk membuat produk sesuai dengan budget anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik dari produk kami. Kami menyediakan berbagai macam ukuran mesin mulai ukuran besar hingga mini, sesuai permintaan anda. Serta kami menawarkan mesin dengan berbagai macam mode operasi dari manual hingga otomatis dan berlaku untuk semua jenis mesin sesuai permintaaan anda.

Untuk kualitas yang ditawarkan, mesin ini sangat cocok dimiliki oleh anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan. Bila anda berminat untuk menguji serta menikmati teknologi kami, kami siap membantu anda dalam berwirausaha makanan ringan dan camilan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:
PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur:
Bapak Mubarok
No. Telp: 0857-1359-7559
PinBB: 51EBA220
Email: maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar