Senin, 25 Januari 2016

Mesin Spinner Murah


 mesin spinner mini, mesin spinner mini, mesin spinner murah,mesin spinner  murah malang,mesin spinner murah jakarta,mesin spinner bekas, harga mesin spinner bekas, mesin peniris minyak murah
Mesin Spinner Murah

Mesin spinner atau peniris minyak merupakan alat peniris untuk minyak dan air yang sangat bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak dan air pada makanan tertentu. Mesin spinner sangat membantu bagi pelaku usaha olahan makanan gorengan seperti keripik buah, keripik umbi-umbian, keripik pisang, keripik tahu, keripik tempe, abon dan lain-lain. Saat ini hampir di seluruh indonesia dapat ditemui pengusaha makanan ringan berupa keripik dan gorengan. Banyak para pelaku usaha makanan mengeluh dalam mengurangi kandungan minyak pada produk makanan yang dihasilkan.

Dalam hal ini kandungan minyak yang tinggi dari makanan yang digoreng tersebut menjadi kendala tersendiri bagi pelaku usaha makanan. Karena tingginya kadar minyak, dapat membuat kualitas makanan yang diproduksi tidak terlalu bagus dan bisa menurunkan cita rasa dari hasil makanan tersebut. Camilan yang dihasilkan juga akan mudah rusak dan tidak tahan lama ketika disimpan. Hal ini seringkali terjadi pada makanan yang dimasak dengan temperatur tinggi atau penggunaan minyak goreng yang digunakan berulang - ulang.

Manfaat dan Fungsi Mesin Spinner :

1. Mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan.
2. Dapat juga digunakan untuk mengurangi kadar air pada produk tertentu,
3. Dapat meningkatkan kualitas produk makanan lebih tahan lama (tidak cepat tengik).
4. Baik untuk kesehatan yaitu menurunkan kolesterol dalam darah akibat dari makanan yang digoreng.

Apakah Harga Spinner  Minyak Terjangkau ?

Pada dasarnya hampir seluruh alat peniris minyak memiliki kinerja yang sama , yang membedakan hanyalah harga dan material bahan  pembuatan mesin saja.Tetapi, harga dan material adalah dua hal yang saling berkesinambungan. Kami PT.Maxzer Solusi Steril dapat memenuhi keinginan anda dalam hal harga dan kualitas bahan. Harga murah tidak selalu menawarkan kualitas terbaik, begitupun sebaliknya, Tetapi kami berani menjamin ,harga spinner kami adalah yang terbaik dikelasnya. Dengan bahan-bahan terbaik yang kami pilih dalam setiap produksi mesin kami.Kami jamin anda tidak akan kecewa dengan penawaran dari kami. 

Terbuat dari material stainlees steel terbaik,  mesin kami pasti dapat diandalkan dalam proses produksi usaha anda.Pemilihan material ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tida terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.Serta membuat mesin kami lebih tahan lama , meskipun digunakan dalam suhu yang cukup tinggi. PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur  adalah perusahaan yang telah berpengalaman dalam produksi mesin -mesin berkualitas serta banyak teknologi pangan lainnya.Kami memiliki reputasi dari kepercayaan konsumen kepada kami.

Kami memproduksi berbagai macam jenis  mesin dengan kualitas terbaik dikelasnya.Kami berani menjamin mesin kami berstandar internasional dan terbaik dalam kualitasnya,  karena mesin kami telah dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Untuk harga jual dan kualitas produk mesin spinner PT. Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur. Kami jamin pasti dapat  diandalkan dan disesuaikan dengan kebutuhan budget industri anda. Harga spinner kami yang sangat bersaing membuat kami berkomitmen untuk memproduksi mesin yang sesuai dengan kebutuhan anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik yang akan selalu kami tawarkan.

 mesin spinner mini, mesin spinner mini, mesin spinner murah,mesin spinner  murah malang,mesin spinner murah jakarta,mesin spinner bekas, harga mesin spinner bekas, mesin peniris minyak murah
Mesin Spinner Murah
Bila anda berminat untuk menguji serta menikmati teknologi terbaik dari  kami, kami siap membantu anda dalam berwirausaha makanan ringan dan camilan.Kami siap melayani anda dengan pelayanan terbaik dari kami dengan garansi yang tidak dapat diragukan.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:
PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur:
Bapak Mubarok
No. Telp: 0857-1359-7559
PinBB: 51EBA220
Email: maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar