Senin, 18 Januari 2016

Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga

Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga
PT. MaxZer Solusi Steril

Peluang usaha bisa di mulai dari hal-hal sederhana dan bisa di kerjakan di rumah seperti usaha bawang goring, usaha kue donat, dan lain sebagainya. Salah satu usaha yang lagi ngetren di masyarakat adalah usaha susu sari kedelai. Bagi anda yang tidak memiliki modal besar juga bisa melakukan usaha susu sari kedelai ini. Hanya dengan menggunakan alat-alat sederhana seperti blender, saringan, dan pemanas air anda sudah bisa membuat sari kedelai di rumah.

Membuatnya pun sangat mudah dan tidak perlu waktu yang lama. Siapapun bisa mengolah kedelai untuk di jadikan susu sari kedelai. Jika menggunakan blender maka akan mendapatkan hasil yang tidak terlalu maksimal. Karena blender tidak bisa mencacah kedelai dengan lembut. Maka perlu alat untuk membuat susu kedelai agar memiliki tekstur yang bagus yakni Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga produksi PT. MaxZer Solusi Steril Malang Jawa Timur



Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga ini bisa di gunakan sehari-hari untuk menambah asupan gizi untuk tubuh. Selain itu Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga ini dapat di gunakan untuk usaha sampingan yaitu usaha susu kedelai. Anda bisa membuka usaha sampingan ini dengan membuka warung susu kedelai murni di sekitar tempat tinggal anda. selain itu anda juga bisa membuka outlet susu kedelai murni di sekitar sekolah-sekolah, universitas, dan lembaga pendidikan lainnya.

Saat ini sangat jarang makanan dan minuman sehat yang di perjual belikan di masyarakat. Kecenderungan tren dunia yang pada dewasa ini sangat peduli dengan kesehatan juga bisa menjadi prospek cerah untuk industri susu kedelai ini. 

Anda dapat meracik semua keperluan jualan susu kedelai ini menggunakan Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga buatan PT. Maxzer Solusi Steril sebelum di kemas dalam plastik dan di pasarkan. 

Mesin Susu Kedelai Rumah Tangga ini berfungsi untuk menggiling dan memisahkan ampas kedelai dengan sari kedelai, sehingga kita dapat memperoleh sari kedelai yang dapat di konsumsi secara langsung. Mesin susu kedelai ini sangat praktis digunakan serta tentu saja ekonomis.

Cara kerja mesin susu kedelai adalah menggiling kedelai yang di campur dengan air. Mesin susu kedelai ini di desain dengan tujuan untuk memudahkan pengguna mesin susu kedelai dalam memproses susu kedelai menjadi menu minuman yang menyegarkan. jika ingin menambah rasa selain rasa original juga bisa di tambahkan sari rasa yang di ekstrak dari buah-buahan untuk menambah selera konsumen sari kedelai. Dengan mesin susu kedelai ini anda bisa bereksperimen menciptakan produk-produk yang bisa di pasarkan di masyarakat luas.

Perlu di ketahui menurut beberapa pendapat orang yang sudah melalukan bisnis susu kedelai ini, dalam 2 Kg kedelai dapat menghasilkan 160cup susu kedelai. Dengan modal yang kecil tersebut anda dapat segera balik modal. 

Bagi yang ingin memulai usaha susu kedelai ini juga sangat di rekomendasikan menggunakan Mesin Susu kedelai Rumah Tangga ini. dalam pembuatan mesin susu kedelai ini kami memperhatikan kebersihan dan keamanan produk output dari mesin susu kedelai ini, karena bahan yang di gunakan memiliki standar food grade sehingga aman untuk di gunakan dalam proses pengolahan susu kedelai.

Mesin susu kedelai kami sudah banyak beredar di masyarakat dan di gunakan untuk industri rumah tangga pembuatan sari kedelai. Harga yang kami tawarkan bervariasi sesuai dengan kebutuhan anda. Kami juga melayani pembuatan mesin selain Mesin Susu kedelai.

Untuk pemesanan silahkan hubungi:

PT. Maxzer Solusi Steril
Jl. Karya Barat No. 21, Purwantoro, Blimbing, Malang 
Fast Response : 0859 0428 7500
Email : sale2.maxzer@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar