Minggu, 24 Januari 2016

Pengering Minyak


Apakah anda pernah berkunjung ke kota malang ? Pastinya jika anda pernah berkunjung kesana, salah satu oleh-oleh yang tidak pernah ketinggalan dari kota wisata ini adalah keripik buahnya.Makanan yang satu ini cukup unik bagi beberapa orang yang baru pertama kali berkunjung ke malang.Selain biasanya buah hanya dinikmati tanpa diubah jadi keripik , makanan ini menjadi daya tarik tersendiri .Karena disana hampir semua jenis buah dapat  diubah menjadi keripik.

Hal ini tidak lepas dari adanya berbagai teknologi pangan berupa mesin vakum makanan atau vacuum friying.Mesin vacuum friying adalah sebuah mesin penggoreng dengan sistem vakum , yang memanfaatkan tenaga vakum yang ada didalam mesin untuk menggoreng sekaligus mengurangi kadar air secara bersamaan. Mesin ini menggunakan LPG sebagai bahan bakar.Pemakaian mesin vakum makanan dapat mempermudah serta mempercepat proses produksi. Sekaligus membawa berbagai macam manfaat antara lain:

1.Mesin vacuum friying tidak mengurangi cita rasa maupun nilai gizi dari keripik buah ataupun  sayur.
2.Hasil olahan tidak akan gosong karena diproses < 100 derajat celcius.
3.Tidak mengubah rasa dan tekstur asli dari buah ataupun sayur.
4 Tidak perlu penambahan zat lain berupa pewarna untuk menjaga tampilan bahan.
5.Hasil olahan sayur dan buah tetap nikmat dan renyah serta tahan lama.

mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon

Secara umum mesin vakum makanan  atau mesin vacuum friying biasanya sealu dilengkapi mesin spinner atau mesin pengering minyak, karena setelah penggorengan produk makanan akan langsung menuju mesin spinner agar segera dapat ditiriskan dari minyak sebelum dikemas. Mesin spinner atau mesin pengering makanan kehadirannya sudah tidak dapat ditawar lagi kebutuhannya bagi pengusaha makanan yang digoreng atau keripik, karena selain vital adanya , mesin ini juga dapat sangat membantu proses produksi makanan itu sendiri. Prinsip kerja kedua alat ini hampir sama, hanya saja proses pengeringan minyak membutuhkan gaya sentrifugal sedangkan vacuum friying dapat sekaligus meniriskan minyak dan juga mengolah bahan makanan.

Pengering Minyak
Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur ,menyediakan mesin spinner atau mesin vacuum friying untuk menunjang usaha anda. Produk kami hadir dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan produksi anda. Kami menjamin bahwa harga mesin yang kami tawarkan akan sangat sesuai dengan kualitas yang kami berikan pada. Di tempat lain anda dapat menemukan mesin lain dengan harga yang tentu dibawah kami , tetapi kami tidak mampu menjamin bahwa kualitasnya akan setara dengan produk kami. Produk kami bukan impor dan juga bukan produk yang tidak terdaftar, sehingga kami berani menjamin bahwa mesin kami terbaik dikelasnya.

Untuk kualitas yang ditawarkan , mesin ini sangat cocok dimiliki oleh anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan.Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur siap membantu memenuhi kebutuhan usaha anda. Mesin vacuum friying serta mesin spinner  kami unggul dalam beberapa hal yaitu:

1. Kapasitas dari besar hingga kecil ( 30 Kg hingga 3 kg)
2. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun.
3. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun.
4. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha.
5  Dilengkapi Sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.
6. Menggunakan bahan dasar stainless stell standart food grade.
7. Tersedia suku cadang pendukung.

Untuk pemesanan silahkan hubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar