Minggu, 31 Januari 2016

Mesin Vacuum Friying Murah

Jika anda mendengar kata murah , dapat dipastikan bahwa anda pasti akan sangat tergiur dengan kata tersebut. Apalagi bila dikaitkan dengan suatu hal yang berkulaitas, harga murah adalah suatu daya tarik yang sangat menggiurkan.Tetapi bagi anda yang benar- benar mengerti kualitas dari suatu barang , maka harga murah maupun tidak bukanlah menjadi patokan utama bagi anda. Yang anda butuhkan justru bagaimana mendapatkan suatu barang yang tahan lama dan berkualitas tanpa anda harus khawatir akan bagaimana keadaan barang yang anda beli di kemudian hari. 

Bagaimana bila anda dihadapkan pada sebuah mesin yang berharga murah? Apakah anda akan percaya pada kata- kata ini.Tidakkah anda merasa curiga dengan iklan ini?.Seperti yang ada ketahui , saat ini banyak para produsen mesin yang menawarkan berbagai macam jenis mesin dengan harga yang jauh dibawah standar normal.Sebagai contohnya, karena cukup berkembangnya bisnis makanan ringan berupa keripik buah dll. Mesin ini kini menjadi sangat dicari dan cukup populer di kalangan para pengusaha muda. Adalah mesin vacuum friying atau mesin penggorengan dengan sistem vakum. Dimana dalam proses menggoreng , makanan apapun dapat berubah menjadi makanan ringan yang renyah dan bebas minyak dalam sekejap. Mesin ini cukup serbaguna dalam proses menggoreng berbagai macam keripik dan makanan ringan lain , mulai dari menggoreng  berbagai macam buah hingga beraneka macam sayur- sayuran.


harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Mesin Vacuum Friying Murah

Mesin vacuum friying biasanya memiliki bentuk  dan ukuran yang bervariasi.Didalam mesin ini anda dapat menemukan mesin spinner minyak yang bermanfaat untuk meniriskan miyak setelah proses menggoreng selesai. Selain itu , mesin spinner minyak ini biasanya juga  terpisah dari bagian utama mesin vacuum friying.Mesin vacuum friying sendiri terdiri dari beberapa bagian yaitu tabung penggorengan,pompa suhu, pengatur suhu, motor penggerak dan yang terakhir adalah mesin spinner minyak atau mesin peniris minyak.Semua bagian ini selalu terbuat dari stainlees steel .Hal ini menjadi sebuah keharusan karena proses penggorengan yang mengandalkan suhu yang cukup tinggi , pemakaian bahan selain stainlees steel dapat merusak mesin sekaligus makanan yang sedang diproses.

Perlu anda ketahui bahwa  untuk mengoperasikan mesin, diperlukan api untuk menggoreng dan air untuk sistem vakum pada vacuum frying. Kedua unsur tersebut selalu bersentuhan dengan material utama/ body  mesin vacuum frying. Sehingga apabila material utama mesin vacuum frying tidak berkualitas, maka akan akan cepat aus dan rusak dan terjadi kebocoran pada body mesin ataupun bak penampungan air. Apabila itu terjadi maka proses vakum dalam penggorengan tidak akan berlangsung sempurna. 

harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas,mesin peniris minyak sentrifugal
Mesin Vacuum Friying Murah

Jadi sudah dapat  dipastikan kualitas bahan terbaik pasti berbanding lurus dengan harga yang harus dibayarkan. Demi mendapatkan kualitas mesin terbaik ada baiknya anda menginvestasikan uang anda untuk mendapatkan mesin yang benar- benar berkualitas dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kami PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur ampu menjawab segala kebutuhan anda dengan harga yang sesuai dengan kualitas yang kami miliki. Kami menjamin bahwa mesin yang kami tawarkan tidak akan mengecewakan anda.Karena bagi kami kepuasan konsumen adalah reputasi kami. 

Kami memiliki berbagai macam pilihan mesin sesuai kebutuhan bidang usaha anda.Mesin mesin kami telah teruji dengan standar terbaik yang telah lama menjadi reputasi kami. Dilengkapi dengan sertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.Kami juga memberi garansi bahwa mesin kami aman digunakan dalam pengolahan makanan, karena menggunakan material stainlees steel standart food grade yang khusus dibuat untuk produk makanan.Mesin kami juga  tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Kamipun menawarkan beberapa jenis ukuran mesin mulai dari ukuran besar khusus industri hingga mini khusus rumah tangga

Jika anda berminat untuk berinvestasi jangka panjang dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami tawarkan, dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar