Kamis, 21 Januari 2016

Mesin Pengering Makanan

Keripik atau kripik adalah sejenis makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng di dalam minyak nabati. Untuk menghasilkan rasa yang gurih dan renyah biasanya dicampur dengan adonan tepung yang diberi bumbu rempah tertentu.

Secara umum keripik dibuat melalui tahap penggorengan, tetapi ada pula dengan hanya melalui penjemuran, atau pengeringan. Biasanya Keripik dapat berasa dominan asin, pedas, manis, asam, gurih, atau paduan dari kesemuanya.Secara keseluruhan pasar produksi kerpik dan makanan ringan masih sangat terbuka luas sampai hari ini. Hal ini dapat mendatangkan peluang dalam berwirausaha. Peluang usaha keripik atau makanan ringan di Indonesia masih sangat menggiurkan, Mengapa Peluang Usaha Keripik Buah dan Keripik Sayur Menggiurkan?

  1. Bahan baku mudah diperoleh
  2. Keuntungan bisa mencapai 100 % 
  3. Balik modal cepat (4-6 bulan)
  4. Pasar terbuka lebar, bahkan peluang eksport sangat besar
  5. Mesin bisa untuk menggoreng aneka ragam buah dan bahan lain
Tingginya persaingan dalam bisnis ini  membuat kita harus selalu menangkap peluang yang ada. Untuk itu, perlu langkah yang berbeda dari pesaing serta inovasi untuk meningkatkan kualitas agar dapat bertahan dalam persaingan yang ada. Diperlukan teknologi penunjang dalam kaitannya dengan proses produksi. Salah satu mesin yang sangat penting diperlukan dalam proses produksi produk keripik adalah mesin peniris minyak  atau biasa juga disebut sebagai mesin spinner.

mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual
Mesin Pengering Makanan
Mesin ini mampu membuat produksi keripik atau makanan ringan yang diproses dengan digoreng menjadi bebas minyak dalam hitungan menit. Karena tingginya kadar minyak dapat membuat kualitas makanan yang diproduksi tidak terlalu bagus dan bisa menurunkan cita rasa dari hasil makanan tersebut. Hal ini seringkali terjadi pada makanan yang dimasak dengan temperatur tinggi atau penggunaan minyak goreng yang digunakan berulang - ulang.

Investasi mesin spinner adalah sebuah keharusan bagi para pelaku usaha keripik dan makanan yang melalui proses digoreng. Karena selain mesin spinner adalah alat produksi yang tidak dapat ditawar, mesin ini juga memegang peran penting dalam hasil keripik atau produk olahan lainnya. Kami PT.Maxser Solusi Steril Malang Jawa Timur memiliki solusi bagi investasi jangka panjang Anda. Setiap tahunnya kami dapat melayani cukup banyak permintaan peniris minyak ataupun mesin lainnya. Karena kualitas yang terpercaya membuat produk kami sangat diminati oleh pelaku usaha makanan ringan di seluruh Indonesia. Dilengkapi pula dengan legalitas jaminan mesin melalui sertifikat ISO (International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008. Kami menjamin produk terbaik kami sampai ditangan anda.

mesin spinner peniris minyak murah, mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual
Mesin Pengering Makanan
Untuk kualitas yang ditawarkan, mesin ini sangat cocok dimiliki oleh anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan. Kami PT. Maxzer Solusi Steril siap membantu memenuhi kebutuhan  usaha anda.Produk kami menggunakan  bahan utama berupa stainless steel standart food grade yang membuat produk kami lebih unggul. Selain membuat  konstruksi  mesin menjadi  kokoh  , hal ini dapat menjaga makanan yang diproses agar tidak terkontaminasi zat-zat tertentu yang mengakibatkan rusaknya makanan.

 Mesin Peniris Minyak  kami juga  unggul dalam beberapa hal yaitu:

1. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
2. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun
3. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
4. Mesin benar-benar teruji.
5. Mesin Menggunakan stainlees steel food grade.
6. Tersedia dua mode (manual dan otomatis)
7. Mesin tahan lama dan mudah digunakan
8. Tersedia suku cadang pendukung

Untuk pemesanan silahkan hubungi:
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur:
Bapak Mubarok
No.telp 0857-1359-7559
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar