Senin, 18 Januari 2016

Mesin Vacuum Frying


 

 PT Maxzer Solusi Steril

Mesin Vacuum Frying

 

Peluang usaha keripik atau makanan ringan di Indonesia sangat menggiurkan. Mengapa Peluang Usaha Keripik Buah dan Keripik Sayur Menggiurkan ?


1.Bahan baku mudah diperoleh
2.Keuntungan bisa mencapai 100 %. Harga jual keripik buah mencapai Rp 65.000 - Rp 110.000/ kg
3.Balik modal cepat (4-6 bulan )
4.Pasar terbuka lebar, bahkan peluang eksport sangat besar
5.Mesin bisa untuk menggoreng aneka ragam buah dan bahan lain

Peluang usaha ini sangat cocok di terapkan hampir seluruh kota di Indonesia. Proses yang tidak rumit serta pasar yang cukup menjanjikan membuat usaha ini dapat dijalankan bahkan dalam skala rumah tangga sekalipun. Suatu sarana yang memegang peranan penting dalam menjalankan usaha ini adalah mesin vaccum frying atau mesin penggoreng otomatis dengan mesin ini bekerja dengan sistem vacum untuk menghasilkan produk olahan makanan berupa aneka macam keripik yang berasal dari buah maupun sayur misal (keripik salak, nanas, apel, keripik bayam, wortel dll.) 

Mesin ini dapat mempercepat proses pembuatan keripik sayur maupun buah, karena menggunakan sistem vacum yang dapat menyerap kadar air dari buah maupun sayur sehingga menghasilkan produk keripik yang renyah dan tahan lama. Tanpa mengubah cita rasa asli dari bahan olahan itu sendiri . Pemakaian mesin vacum friying dalam proses produksi keripik buah dan sayur dapat mempercepat produksi sekaligus membawa berbagai macam manfaat antara lain:


1.Mesin vaccum friying tidak mengurangi cita rasa maupun nilai gizi dari keripik buah ataupun  sayur. 
2.Hasil olahan tidak akan gosong karena diproses < 100 derajat celcius.
3.Tidak mengubah rasa dan tekstur asli dari buah ataupun sayur.
4 Tidak perlu penambahan zat lain berupa pewarna untuk menjaga tampilan bahan.
5.Hasil olahan sayur dan buah tetap nikmat dan renyah serta tahan lama.

Mesin Ini dapat dengan mudah dioperasikan karena menggunakan bahan bakar LPG. Serta dilengkapi pengatur suhu otomatis  yang dapat diatur sesuai kebutuhan sehingga dapat mencegah produk keripik menjadi terlalu kering atau bahkan gosong. Selain itu mesin vaccum friying kami juga dilengkapi dengan mesin spinner atau peniris minyak yang langsung dapat meniriskan minyak dalam sekali penggorengan. Untuk mempercepat proses penggorengan mesin ini juga dilengkapi pompa khusus dengan tenaga listrik otomatis serta pendingin sirkulasi yang dapat membuat keripik menjadi cepat dingin.

Secara teknis, cara menggoreng dengan mesin vaccum frying adalah sebagai berikut:

1. Bahan yang dimasukkan ke dalam penggorengan vacuum akan digoreng secara vacuum. Penggorengan secara vacuum ini akan membuat kadar air di dalam buah atau sayuran akan dikeluarkan dan digantikan oleh minyak. Dengan suhu penggorengan rata-rata yang digunakan berkisar 80-90 derajat Celsius dan tekanan bisa mencapai 76 cmhg, dengan lama penggorengan antara 45 menit sampai 60 menit (perlakuan ini tergantung jenis dan karakteristik buah atau sayuran)

2. Untuk menggoreng dibutuhkan minyak goreng sekitar 30 - 75 liter. Dengan adanya penurunan titik didih di bawah 90 derajat celsius pada penggorengan maka struktur kandungan minyak goreng tidak cepat rusak, sehingga minyak goreng  bisa digunakan untuk menggoreng keripik hingga mencapai 100 kali penggorengan. Penggunaan mesin spinner turut mendukung kinerja mesin vaccum friying ini.

Untuk kualitas yang ditawarkan , mesin ini sangat cocok dimiliki oleh anda yang sedang ingin mengembangkan bisnis kuliner khususnya pembuatan keripik berbahan dasar sayuran dan buah- buahan.Kami PT. Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur siap membantu memenuhi kebutuhan  usaha anda. Mesin kami unggul dalam beberapa hal yaitu:

1. Kapasitas dari besar hingga kecil ( 30 Kg hingga 3 kg)
2. Dilengkapi  Mesin spinner Peniris Minyak
3. Dilengkapi Pendingin Sirkulasi
4. Dilengkapi Garansi Mesin selama 1 tahun
5. Dilengkapi Garansi Service selama 3 tahun   
6. Mesin telah terbukti handal digunakan untuk usaha
7  Mesin benar-benar teruji.

Untuk pemesanan silahkan hubungi

PT. Maxzer Solusi Steril 
Jl. Karya Barat No. 21, Purwantoro, Blimbing, Malang
Fast Response : 0859 0428 7500
Email : sale2.maxzer@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar