Kamis, 28 Januari 2016

Mesin Spinner Minyak

Mesin spinner merupakan alat peniris untuk minyak dan air yang sangat bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak dan air pada makanan tertentu. Mesin ini sering juga disebut alat pengering gorengan, karena biasa digunakan untuk mengeringkan atau meniriskan berbagai macam makan yang diproses dengan cara digoreng.Mesin ini sangat membantu bagi pelaku usaha olahan makanan gorengan seperti keripik buah, keripik umbi-umbian, keripik pisang, keripik tahu, keripik tempe, abon dan lain-lain. Saat ini hampir di seluruh indonesia dapat ditemui pengusaha makanan ringan berupa keripik dan gorengan.Banyak para pelaku usaha makanan mengeluh dalam mengurangi kandungan minyak pada produk makanan yang dihasilkan.

mesin peniris minyak rumah tangga, cara membuat mesin peniris minyak manual, harga mesin peniris minyak manual, mesin peniris minyak goreng manual,mesin peniris minyak abon,harga mesin peniris minyak abon ,mesin peniris minyak untuk abon, harga mesin peniris minyak untuk abon ,mesin peniris minyak bawang goreng,mesin peniris minyak bekas
Mesin Spinner Minyak

Karena tingginya kadar minyak, dapat membuat  kualitas makanan yang diproduksi tidak terlalu bagus dan bisa menurunkan cita rasa dari hasil makanan tersebut. Selain itu, tingginya kandungan minyak pada makanan dapat membawa masalah lain , yaitu tingginya kadar kolesterol bagi penikmat gorengan tersebut.Camilan yang dihasilkan juga akan mudah rusak dan tidak tahan lama ketika disimpan. Hal ini seringkali terjadi pada makanan yang dimasak dengan temperatur tinggi atau penggunaan minyak goreng yang digunakan berulang - ulang.

Manfaat dan Fungsi Mesin Spinner(alat pengering gorengan) :

1. Mengurangi kadar minyak pada makanan gorengan.
2. Dapat juga digunakan untuk mengurangi kadar air pada produk tertentu,
3. Dapat meningkatkan kualitas produk makanan lebih tahan lama (tidak cepat tengik).
4.Baik untuk kesehatan yaitu menurunkan kolestrol dalam darah akibat dari makanan yang digoreng. 

Apakah harga alat pengering gorengan  terjangkau ?

Untuk harga jual dan kualitas produk Mesin Spinner PT.Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur. Kami jamin pasti dapat diandalkan dan disesuaikan dengan kebutuhan budget industri anda. PT.Maxzer Solusi Steril  Malang Jawa Timur senantiasa berusaha untuk membuat produk sesuai dengan budget anda.Harga spinner peniris minyak  yang sangat bersaing membuat kami berkomitmen untuk memproduksi mesin yang sesuai dengan kebutuhan anda tanpa meninggalkan kualitas terbaik yang akan selalu kami tawarkan.

Demi mengurangi kekhawatiran anda , harga alat pengering gorengan  kami yang bersaing juga dilengkapi dengan bahan- bahan terbaik dalam proses pembuatannya. Jadi ,meskipun anda dapat menemukan spinner peniris minyak dengan harga jauh dibawah produk kami, tetapi kami berani menjamin jika kualitas yang kami miliki jauh lebih baik dari harga yang kami tawarkan. Tentunya anda  tidak ingin membeli produk dengan harga murah tetapi memiliki kualitas dibawah standar . PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur menawarkan pilihan bagi anda untuk lebih baik sedikit berinvestasi diawal demi terjaminnya kebutuhan di kemudian hari .

Kelebihan produk kami selain menggunakan stainlees steel standart food grade adalah tersedia dalam dua mode yaitu manual maupun otomatis. Membuat mesin produksi kami jauh lebih tahan lama serta mudah  dalam pemakaiannya, terutama untuk pengolahan makanan. Produk kami juga menawarkan variasi harga sesuai kapasitas mesin yang anda pesan.Kami menawarkan beberapa kelebihan lain berupa garansi dan mesin yang telah bersertifikat ISO(International Organization for Standardization)QMS ISO 9001 2008.Sehingga anda tidak perlu meragukan kualitas mesin kami.

Jika anda berminat untuk berinvestasi dengan usaha anda melalui produk kami serta sekaligus menguji kualitas produk yang kami miliki Dengan senang hati kami akan memberikan pelayanan terbaik kami. 

Untuk Pemesanan Silahkan menghubungi
PT.Maxzer Solusi Steril Malang Jawa Timur
Bapak Mubarok.
No.telp 0857-1359-7559   
Pin BB 51EBA220
email:maxzersolusisteril@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar